Ketika Model Lingerie Wira-Wiri di Istana Buckingham


Ini sebagian foto yang paling kontroversial. Para gadis seksi wira-wiri dan berpose di kompleks Istana Buckingham. Kehadiran mereka amat mencolok dan mencuri perhatian turis

Istana Buckingham di London merupakan salah satu ikon Inggris yang terkenal dengan parade para penjaga istananya. Namun, pada 15 Maret 2015 lalu, para penjaga istana tersebut sama sekali tidak mendapat perhatian para turis sebagaimana biasanya.

Hal ini bisa terjadi karena sekelompok wanita cantik nan seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam (lingerie) wara-wiri di depan kompleks istana. Kehadiran mereka tentu saja mencuri perhatian para turis yang mengunjungi kediaman resmi Ratu Elizabeth II ini.


Heidi Klum (tengah) berpose bersama para modelnya saat peluncuran pertama kali di New York

Para wanita seksi ini bukan untuk melakukan demonstrasi, mereka merupakan model yang sedang mempromosikan lini pakaian dalam Heidi Klum Intimates yang dirancang oleh mantan supermodel Heidi Klum.



Para gadis seksi ini mencuri perhatian warga saat wira-wiri di jalanan kota London

Selain berparade di depan istana, para gadis tersebut juga wara-wiri di pusaat perbelanjaan di Soho dan ikon London yang lain, kincir raksasa London Eye.


Heidi Klum mulai berbisnis lingerie setelah mengakuisisi bidang bisnis yang telah dijalani oleh mantan supermodel lainnya, Elle MacPherson yang telah berjalan selama 25 tahun. Seminggu sebelumnya Klum memulai peluncuran lingeri produksinya di New York.


Mereka juga berjalan-jalan dan berpose di kawasan Soho. Kehadiran mereka pun amat mencuri perhatian


Mereka juga berpose di salah satu ikon London, London Eye

Namun "ulah" para model lingerie yang wira-wiri di kompleks Istana Buckingham ini menuai kecama luas di Inggris karena hal tersebut dinilai menodai citra dan kehormatan Inggris.

(Daily Star, Boston News Time)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.