Pantai-Pantai Bebas Bugil di Seluruh Dunia


Melakukan aksi telanjang di tempat umum memang dilarang, karena tak semua orang bisa menerima jika ada orang lain yang telanjang di dekatnya. Tapi salah satu tempat yang dianggap begitu normal untuk aksi memamerkan tubuh adalah pantai.

Dan tahukah kamu kalau di dunia ini ada pantai-pantai yang menjadi favorit orang-orang untuk telanjang? Uniknya lagi ternyata pantai Kuta masuk lho! Dilansir ranker.com dan berbagai sumber, berikut di antaranya. Jangan berkunjung di sini jika kamu belum dewasa dalam pikiran dan perbuatan ya!

1. Pantai Anse de Grande Saline - St.Barths



Lokasi pantai cantik ini ada di Saint Barthelemy dan memiliki suasana yang tenang dan sepi. Hamparan pasir putih di pantai ini bisa kamu lihat sepanjang tahun tanpa ditutupi oleh lautan manusia. Di Anse de Grande Saline bahkan juga ada rawa-rawa cantik yang menjadi habitat dari burung tropis. Lokasinya yang jauh dari keramaian kota sehingga sepi membuat banyak para penggemar berjemur sambil bugil sering berkunjung di sini.

2. Pantai Baker - San Fransisco

Letak pantai ini ada di semenanjung San Fransisco, California - Amerika Serikat. Ada di tepian Samudera Pasifik, pantai Baker memilki panjang 800 meter yang dimulai tepat di jembatan Golden Gate. Jika kamu berkunjung di bagian utara pantai Baker, kamu akan melihat para turis telanjang karena sangat banyak orang memilih bugil sambil menikmati pemandangan menatap Golden Gate. Bahkan di tahun 1986-1990, pernah digelar Festival Burning Man di sini. 

3. Pantai Gunnison - New Jersey

Kebudayaan Amerika Serikat yang sudah begitu maju dan liberal memang memberikan kebebasan setiap manusia untuk melakukan berbagai hal termasuk beraksi bugil di depan umum. Dan salah satu lokasi yang dilegalkan untuk telanjang di depan umum adalah pantai Gunnison yang terletak di New Jersey. Bahkan pantai ini menjadi bagian dari Gateway National Recreation Area.

4. Pantai Copacabana - Brazil

Sudah sejak lama jika Brazil dikenal sebagai tempat dengan banyaknya wanita cantik yang bertubuh seksi. Bahkan banyak sekali supermodel dunia berasal dari Brazil. Tapi tak hanya itu 'surga' di Brazil, salah satunya adalah pantai Copacabana lantaran di sana banyak sekali wanita cantik berjalan dengan tubuh telanjang bulat. Bahkan saat matahari terbenam, kondisi di Copacabana semakin 'hot' yang tentunya sangat dilarang di Indonesia. 

5. Pantai Haulover - Florida

Pantai Haulover yang terletak di sebelah utara Miami ini juga merupakan salah satu pantai bugil yang dilegalkan di Amerika Serikat. Haulover menjadi tempat favorit mereka yang menyukai berjemur di pantai sambil telanjang. Bahkan turis tak hanya datang dari Florida Utara lantaran ada juga yang dari Kanada dan Eropa. 

6. Pantai Kuta - Bali

Mungkin ini tidak resmi. Tapi rupanya beberapa orang penyukai berjemur sambil telanjang menganggap pantai Kuta di Bali itu sebagai salah satu lokasi favorit untuk bugil. Meskipun memang tidak setiap waktu bisa beraksi telanjang di Kuta, mengingat budaya Timur yang masih lekat di Indonesia, ada saja turis yang berjemur sambil bugil di beberapa area Kuta. Hmm, bagaimana menurutmu? Setuju atau tidak? 

7. Pantai Little - Hawaii

Pantai Little dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur sembari telanjang. Di sini curah hujannya rata yakni 7 inci dalam setahun. Selain itu air pantai Little begitu bersih dan pemandangan matahari terbenam di sini begitu indah. Seakan kurang, setiap minggunya akan ada tarian api di malam hari sehingga membuat para pecinta bugil di pantai sangat menyukai kunjungan ke pantai Little. 

8. Pantai Blacks - Amerika Serikat

Pantai Blacks adalah bagian terpencil di bawah tebing Torrey Pines yang terletak di Samudera Pasifik sehingga membuatnya masih berada di wilayah San Diego meskipun pengelolanya ada dua bagian. Kelebihan pantai ini adalah suasananya yang begitu bersih karena turis dilarang membuang sampah di sini. Selain itu yang membuatnya terkenal adalah Blacks menjadi pantai bugil terbesar di Amerika Serikat dengan panjang garis pantai mencapai 100 meter. 

9. Pantai Point Beach Hanlan - Toronto

Semenjak tahun 2002, pantai yang terletak di Toronto, Kanada ini diakui sebagai pantai yang membebaskan para pengunjung untuk bugil atau tidak. Hal itu membuat Point Beach Hanlan begitu ramai dikunjungi turis. Saat puncak masa liburan, akan ada ratusan orang di pantai ini yang berjalan dengan bugil tanpa merasa malu. Bahkan ada juga lomba voli pantai di sini, yang tentunya telanjang bulat.

10. Pantai Montalivet - Prancis


Dari manakah asal gerakan pembebasan untuk telanjang di pantai berasal? Hmm, rupanya itu berasal dari pantai Montalivet yang berada di Prancis ini. Bahkan semenjak tahun 1950 silam, di Montalivet sudah menyediakan fasilitas untuk bugil terbaik seperti 1.800 tempat kemah, 172 bungalo, toko, fasilitas rekreasi, olahraga. Jadi bisa dibilang Montalivet adalah tempatnya para senior penyuka nudist di seluruh dunia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.