Cewek Hot Diatas Motor

Hiburan dikitlah bang...



















pasang iklan banner

Alat Vital Suami Busuk Usai Celana Dalam Ditaburi Istri...


Seorang pria asal Hangzhou, Tiongkok, terkejut menemukan alat vitalnya membusuk karena memakai celana dalam yang diduga dilumuri dengan racun.

Pria tersebut, yang hanya dikenal sebagai Zhang, dilaporkan telah bertengkar dengan istrinya baru-baru ini.

Hasil penyelidikan polisi menunjukkan istrinya telah mencuci celana dalam suaminya itu dengan racun.

Setelah dijemur celana dalam beracun itu diberikan kepada suaminya untuk dipakai di acara pernikahan putri mereka.

Zhang baru menyadari sesuatu yang tidak beres ketika kemaluannya mulai membusuk. Tidak itu saja, Zhang juga mengalami sesak napas selama beberapa hari.

Ketika diperiksakan di rumah sakit, dokter mengatakan dia telah diracun.

Zhang kemudian terpaksa masuk rumah sakit selama 3 minggu, termasuk 2 minggu di dalam ICU.

Istrinya telah ditahan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Sumber: Siakapkeli.my)
pasang iklan banner

Gak Percaya Kutu yang Bersarang di Organ Intim? Ini Faktanya

Hewan yang biasa disebut kutu kemaluan ini hidup di area genital manusia.

Penularan utamanya dilakukan melalui hubungan seksual. Selain itu, kutu kemaluan bisa saja kamu dapatkan jika kamu telah melakukan kontak langsung dengan orang yang memilikinya seperti melalui berbagi pakaian, seprei dan juga handuk bersama-sama.


Meskipun kutu kemaluan dapat diobati dengan mudah, tetapi jika tidak ditangani dengan segera, kutu ini dapat menyebabkan beberapa gangguan pada kesehatan

1. Gatal kulit
Kutu kemaluan adalah serangga bersayap kecil yang hidup di rambut kemaluan manusia. Kutu ini bertahan hidup dengan mengisap darah dari area tersebut. Hal inilah yang menyebabkan gatal-gatal yang parah dan tentu saja membuat rasa tidak nyaman.
Terkadang, karena rasa gatal yang tidak tertahankan menyebabkan kulit terluka dan menyebabkan infeksi pada kulit.

2. Penyakit seksual
Meskipun kutu kemaluan sendiri tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius, keberadaannya bisa menjadi pertanda bahwa seseorang pernah melakukan hubungan seksual. Ini karena jalur penularan utama kutu kemaluan adalah melalui hubungan seksual.

Sekitar 30% orang yang memiliki kutu kemaluan memiliki penyakit seksual menular seperti Chlamydia, gonorrhea, dan juga sifilis. Penyakit tersebut sangat berbahaya karena dapat menyebabkan infertilitas atau bahkan kematian.

3. Mata merah (konjungtivis)
Selain hidup pada area kemaluan, kutu kemaluan bisa menjalar pada area tubuh lain yang memiliki rambut seperti alis, bulu mata, bulu dada, kaki, tangan kumis dan juga jenggot. Pada anak-anak kutu kemaluan biasanya hidup pada bagian alis dan bulu mata. Kutu kemaluan yang hidup di area tersebut tak jarang menyebabkan gangguan pada mata seperti konjungtivis.

Konjungtivis adalah kondisi di mana konjungtiva mengalami peradangan. peradangan ini menyebabkan pembuluh darah kecil (kapiler) di konjungtiva menjadi lebih menonjol dan mata terlihat berwarna merah.

4. Blepharitis
Selain menyebabkan konjungtivis, keberadaan kutu kemaluan pada area sekitar mata membuat seseorang mengalami pembengkakan pada kelopak mata atau yang dikenal dengan istilah blepharitis. Dalam kondisi ini seseorang akan merasa seolah-olah ada benda asing yang berada dalam mata atau bahkan merasakan adanya sensasi terbakar pada mata.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kutu-kutu tersebut.

Tahapannya adalah sebagai berikut:

• Bilas atau cuci area dimana kutu tersebut bersarang. Jika kuta ada pada daerah kemaluan, maka bilas rambut-rambut yang memenuhi kemaluan dengan air yang mengalir. Kemudian keringkan dengan handuk.

• Lalu ambil obat kutu (biasanya berupa bedak) dan taburkan pada rambut kemaluan secara merata. Tunggu beberapa saat.

• Setelah beberapa saat, kutu-kutu tersebut dan telurnya akan tetap terlihat pada rambut. Namun, tidak perlu khawatir karena mereka telah sepenuhnya mati.

• Gunakan sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang bisa digunakan.

• Setelah itu, ganti pakaian Ladies tadi dengan pakaian baru dan bersih yang tentu saja belum dipakai.

• Jangan campurkan handuk dan pakaian sebelumnya pada pakaian lain untuk mencegah perpindahan kutu yang mungkin saja masih menempel pada handuk dan pakaian sebelumnya. Rendam pakaian tersebut pada air panas atau dapat juga menggunakan mesin cuci untuk membunuh kutu yang tersisa.

• Untuk sementara hindari berhubungan seksual dengan pasangan Ladies. Selain dalam masa perawatan, hal ini juga dimaksudkan agar pasangan tidak tertular.

• Cek setiap harinya, apakah kutu masih ada atau tidak. Hal ini bisa dilakukan dengan melihat gejala yang biasa disebabkan oleh kutu tersebut. Seperti gatal dan luka kebiruan akibat gigitan kuku.

• Ulangi langkah diatas jika masih ditemukan sisa kutu.

Demikianlah cara yang dapat lakukan untuk membasmi serangga menjengkelkan ini. Tapi, harus telaten untuk hasil yang maksimal ya.
pasang iklan banner

Ini Beda, Keluarga Paling Awet Muda Sedunia, Ayahnya Dikira Pacar

Alangkah bahagianya jika mempunyai orang tua seperti ini,masih muda,ditambah lagi ibu nya masih cantik belia, padahal umurnya sudah hampir kepala 5.Emang apa sih resepnya sampai awet uda gitu,pasti ada rahasianya,dan dalam artikel ini foto tidak ada diedit sama sekali dan foto yang dibawah adlaah nyata,bukan rekayasa karena di China ada keluarga menghebohkan para netizen setelah foto mereka tersebar di internet.Dikarenakan ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua.

Kisah tersebut berawal dari seorang pengguna internet dengan nama sysev7n, yang menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, China. Kemudian ia menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan baru-baru ini. Perempuan tersebut menyadari bahwa orangtua nya seperti tak bertambah tua.

Setelah gambar tersebut diposting di media sosial China, Weibo, keluarga yang awet muda itu menjadi terkenal dalam waktu singkat, seperti dikutip dari Daily Mail pada Rabu (16/3/2016). Orangtua dari anak perempuan tersebut masing-masing berumur 47 tahun, namun mereka tampak sangat muda seperti yang dikutip dalam situs LIPUTAN6.

Laki-laki ini merupakan seorang ayah dan sudah berusia 47 tahun.Dilaporkan, ayahnya sering dikira sebagai pacarnya dan ibunya dikira kakak perempuannya.Neneknya yang berumur 67 tahun, juga dikira oleh para netizen sebagai ibunya, karena wajahnya yang nampak lebih muda dari umurnya.

(source foto: People's Daily Online).

Walaupun banyak yang memuji penampilan awet muda dari keluarga tersebut, namun beberapa orang mempertanyakan apakah foto-foto tersebut telah diedit.Sysev7n telah menghapus postingannya dan berkata bahwa ia tak menyangka bahwa banyak orang yang membagi fotonya.Ayah dan anak ini terlihat seumuran, dan banyak yang mengira bahwa sang ayah merupakan pacarnya.

Ia juga menambahkan, "Keluargaku tak melakukan operasi plastik. Aku menghapus postinganku dan berharap orang-orang tak berspekulasi tentang keluargaku, apalagi dengan kebencian."

Nah seandainya kamu mempunyai orang tua seperti ini, apakah kamu merasa senang atau biasa-biasa aja? wah kalau saya mah,sangat senang bisa pamer sama teman-teman kalau ayah saya ganteng dan ibu saya cantik.
pasang iklan banner

Trik Supaya Anda Tidak Miskin dan Menjadi Miliarder


Kenapa tidak semua orang bisa jadi miliarder? Ternyata banyak alasan dan yang bisa menjadi penyebabnya. Salah satunya adalah tidak bisa memaksimalkan uang.

Liburan sambil memandangi sungai Seine di Paris, mendonasikan banyak uang ke lembaga amal, pensiun awal tanpa khawatir kekurangan uang adalah hal-hal yang mungkin terbayang saat Anda mendengar kata miliarder.

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi miliarder. Menteri kelautan Susi Pudjiastuti milsalnya, sukses menempati posisinya saat ini meski hanya lulusan SMP. Begitu juga dengan Bill Gates yang tidak pernah lulus dari Harvard University alias drop out demi membangun Microsoft.

Mereka memang tidak menyelesaikan pendidikan formal, namun mereka memiliki tekad dan mau bekerja keras untuk mewujudkan masa depan. Anda pun bisa seperti mereka jika mampu menghancurkan empat dinding penghalang berikut.

Tidak mengerti bagaimana uang bekerja

Hal pertama yang harus Anda tanamkan dalam pikiran adalah uang tidak serumit yang dibayangkan. Sayangnya hanya sedikit yang tahu bagaimana cara menghasilkan, mengelola, menginvestasikan, dan memetik hasilnya.

Para miliarder paham bahwa uang bukan sesuatu yang ditemukan begitu saja atau dimenangkan tanpa berusaha. Menjadi kaya bukan sekedar keberuntungan karena banyak yang berasal dari keluarga namun jatuh miskin. Bayangkan jika kekayaan adalah permainan terbesar di dunia. Jika ingin menang, Anda harus paham aturan main dan merancang strategi yang tepat.

Bagaimana caranya?
Mulailah dengan membaca berbagai literasi soal keuangan seperti Rich Dad, Poor Dad oleh Robert Kiyosaki, The Total Money Makeover oleh Dave Ramsey, danThe Richest Man in Babylon oleh George Clason.

Tapi jangan hanya sekedar dibaca. Diskusikan pemahaman soal uang pada pasangan, teman, atau orangtua. Cara membangun kekayaan bisa dipelajari. Jika sudah menguasainya, Anda akan paham bahwa membangun kekayaan lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

Tidak mau belajar

Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Steve Jobs memang tidak pernah menyelesaikan kuliah. Tapi bukan berarti mereka berhenti belajar. Pada akhirnya mereka memang mengorbankan pendidikan untuk membangun bisnis karena menjadi kaya memang membutuhkan pengorbanan.

Noah Kagan, entrepreneur asal Amerika membeberkan kunci kesuksesannya dalam sebuah wawancara bersama The Tim Ferriss Show. Dia mengaku selalu meluangkan waktu di pagi hari untuk membaca.

Bagaimana caranya?
Belajar tidak harus selalu melalui buku. Mengikuti seminar dan bertanya langsung pada orang sukses merupakan kesempatan belajar dari ahlinya.

Hidup hanya untuk hari ini

Apa yang Anda lakukan jika punya sisa uang di akhir bulan? Anda yang merasa gaji pas-pasan, banyak pengeluaran, atau jarang makan enak pasti langsung menggunakannya tanpa berpikir dua kali. Banyak orang hanya memikirkan hidup untuk hari ini. Orang yang digaji Rp 100 juta pun tetap bisa bangkrut kalau gaya hidupnya lebih besar dari penghasilan.

Sebaliknya para miliarder sadar bahwa mereka harus memiliki pengeluaran yang lebih sedikit daripada pemasukan. Sebaliknya mereka justru mencari cara untuk menghasilkan lebih banyak uang lewat beragam investasi seperti saham atau bangunan.

Bagaimana caranya?
Print buku tabungan Anda selama tiga bulan terakhir. Renungkan dihabiskan untuk apa saja setiap rupiah di rekening. Setelahnya, bagi setiap pengeluaran dalam beberapa kategori seperti kebutuhan sehari-hari, hang out, transportasi, dan lain sebagainya.Setelah itu, buat anggaran per bulan.

Tidak mengoleksi aset

Bekerja kantoran saja tidak akan membuat Anda kaya. Lantas bagaimana caranya membangun kekayaan? Asetlah jawabannya.

Aset merupakan sumber bernilai ekonomi yang dimiliki individu, perusahaan, maupun negara di mana yang menyediakan keuntungan masa depan. Para miliarder mengoleksi aset. Bagaimana dengan Anda?

Sebuah aset dapat menguntungkan secara bisnis seperti portofolio atau real estate (meskipun properti tidak selamanya menguntungkan). Mobil bukanlah aset. Begitu juga dengan gadget. Rumah juga tidak bisa sipertimbangkan sebagai aset jika memerlukan biaya pemeliharaan setiap bulannya.

Bagaimana caranya?
Buatlah daftar rinci dari semua aset yang Anda miliki serta nilai mereka saat ini. Kemudian buat rencana rinci untuk memperoleh lebih banyak aset. Menjadi miliarder tidak sesulit yang dibayangkan. Anda hanya butuh cukup pengetahuan, aksi, dan tekad untuk mewujudkannya.
pasang iklan banner

Begini Jadinya Jika cewek Cabe-cabean Kena Razia


Hmm, ada ada aja nih kelakuan anak jaman sekarang. Jaman emang bikin generasi berubah drastis. Jika jaman dulu anak muda khususnya cewek masih punya rasa malu tapi coba kita perhatikan dan bandingkan dengan fenomena disekitar kita sekarang. Dimana Nilai-nilai kesopanan dan adat ketimuran tidak lagi diperhatikan oleh anak jaman sekarang.

Seperti yang terjadi pada dua Gadis atau lebih tepatnya dibilang cabe-cabean ini. Bukannya merenung akan kesalahannya dan malu karena ditilang polisi, cabe-cabean ini malah kepedaean foto-foto narsis. Ane bener-bener gagal paham sama dua cewek ini.

Divisi Humas Mabes Polri hari ini mengunggah foto penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Nah uniknya, pelanggar yang ini tak malu ditilang karena melanggar. Mereka malah sempat berfoto narsis. Dua ABG itu tak punya SIM mereka memacu motornya di Jakarta Barat tanpa helm. Para wanita ini mengenakan pakaian mini.

“Polri lakukan penindakan dengan surat tilang terhadap Pemotor yang tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm di wilayah Jakarta Barat. Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor,” demikian informasi dari Humas Polri.

Foto yang diunggah ini pun langsung mendapat komentar dari para netizen, bahkan ada yang mengatakan ini sampingannya tukang becak,

“Ohh.ni cewe sampingannya tukang becak x yaa..betisnya segede galon gitu,pake koyo pula lagi..
Xixixixiixixi” tulis Pariz dalam komentarnya.

Namun ada yang memberikan komentar masih mending dibandingkan para koruptor yang ditangkap masih bisa senyum,

“Mendingan’lah dibandingkan para koruptor ditangkap juga msh bisa senyum2..” komentar Joenatahn.


Kebanyakan netizen mengatakan bahwa cewek ini adalah cewek cabe-cabean,

“Cabe cabean cocoknya sm bawang2an trus diuleg2… Jadikan sambel…hadeeeuh..anaknya sp tow?? Malu deh jd emaknya..”tulis Desy dalam komentarnya.

Ada juga yang mengatakan bahwa cewek ini terlalu pede,

“mbak cabe2annya kepedean. dikirain pak pol foto buat koleksi pribadi. jdi lngsung pose khas cabe2an… pdahal ini disebar sluruh indonesia. PASTI MALU BANGET ORTUNYA.” komentar Dhinar.

Nah setelah melihat kejadian diatas bagaimana komentarmu? jangan sampe deh ya gan diri kita, atau adik atau anak kita kelakuannya kaya gitu hehe,
pasang iklan banner

Guru Cantik ini Rela Lepas Jilbab dan Baju Muslimahnya Demi Kontes Kecantikan



Seperti nya jilbab sekarang adalah hanya sebuah mode,,dan tidak begitu penting ,, bagi kaum hawa sekarang jilbab adalah cuman menutup rambut saja,, tapi bukan buat nutup aurat tidakkah kamu wahai kaum hawa membaca arti dari ayat "Surah Al-Ahzab ayat 59" Jilbab menjadi identitas bagi seorang wanita muslim di seluruh dunia sekaligus sebagai kewajiban. Perintah wajibnya berjilbab juga telah diabadikan dalam kitab suci Al-Qur’an dan banyak hadits Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam.



Salah satunya yang ada dalam Surah Al-Ahzab ayat 59

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka’. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Jilbab merupakan konsekuensi nyata seorang wanita yang telah menyatakan syahadat dan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Apapun alasannya melepas jilbab demi meraih dunia merupakan kesalahan besar.



SEPERTI HADIST DIBAWAH INI :

Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda:

“ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia danwanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”. - (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).



Demi mengikuti kontes kecantikan, guru ini rela lepas jilbab bahkan tampil seksi. Tentu saja hal itu menuai beragam tanggapan, kebanyakan mereka mencaci sikap yang diambil wanita tersebut.Wanita asal Kuala Lumpur tersebut awalnya merupakan seorang guru berjilbab. Setelah memutuskan untuk ikut kontes kecantikan bertajuk Dewi Remaja 2015, ia lebih memilih berhenti menjadi guru dan ikuti kontes tersebut.Namanya Puteri Aishah Sulaiman, gadis cantik berusia 21 tahun itu sebelumnya mengajar sekolah umum di Kuala Lumpur yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris. Dulu cikgu cantik tersebut dikenal sebagai pribadi yang anggun dan lembut dibalik balutan pakaian muslimah dan jilbabnya.



Kini Aishah, begitu sapaan akrabnya berubah total. Awalnya berpakaian serba tertutup, sekarang bajunya serba ketat dan seksi. Sejumlah netizen menyesalkan keputusan yang diambil guru cantik tersebut. Hanya karena dunia, ia mau melepas jilbab dan berlenggok seksi.Sewaktu mengajar, Cikgu Aishah pernah heboh di media sosial karena mendapat surat cinta dari seorang ayah murid yang ia ajar. Ayah dari murid tersebut mengungkapkan kekagumannya dalam surat itu kepada Aishah. Kini banyak netizen menghujat keputusan guru cantik ini.



Kontes kecantikan bertajuk Dewi Remaja 2015 tersebut telah menghasilkan pemenang. Tapi bukan mantan Cikgu Aishah yang menang, melainkan wanita lain. Apakah hal itu termasuk karma?
pasang iklan banner

Ternyata Bule Tidak Bisa Jongkok Ala Indonesia, Ini Buktinya


Kebiasaan masyarakat Indonesia yang biasa jongkok ketika menyelesaikan "urusan" di kamar kecil ternyata agak sulit dilakukan oleh bangsa Barat. Hal tersebut terbukti dalam video yang diunggah oleh NowThis di Facebook.

Terlihat bagaimana masyarakat dari Asia bisa melakukan jongkok dengan mudah. Bahkan ini sudah menjadi kebiasaan ketika nongkrong bersama teman di pinggir jalan.

Tapi tidak semudah itu ceritanya jika orang Barat yang melakukannya. Mereka gagal melakukan jongkok karena ketika kaki menapak di lantai dan paha menekuk, mereka langsung jatuh ke belakang.

Salah satu pengguna Facebook mengomentari bahwa hal itu terjadi karena jongkok melibatkan banyak otot yang ditekan. "Ini bukan hanya masalah jongkok bangsa Asia tapi ini adalah masalah jongkok pada manusia. Kebanyakan masalah terjadi karena paha yang terlalu ditekan, engkel yang masuk ke bagian paha, tulang punggung, dan postur," kata akun bernama Christian Infante.

Coba saja lihat video berikut. Simak bagaimana sulitnya bangsa Barat kesulitan melakukan apa yang biasa kita, bangsa Indonesia, lakukan.

pasang iklan banner

Apabila Cinta itu Buta

Mungkin memang sudah jodoh atau wanita ini seorang yang kaya raya tapi kalau udah cinta apa saja bisa terjadi kan.....ini buktinya. 






pasang iklan banner

Mereka yang Tertidur

Lama gak buat orang2 tersenyum, tengok ajah...

















pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory