Korban Akibat Sambaran Petir

Lihatlah hasil dari sambaran petir sangat sadisnya. Mari tengok semua gambarnya.














pasang iklan banner

Akibat Ledakan di Kota Tianjin China

Kebakaran besar ini terjadi pada 20 Agustus 2015 di kota Tianjin. Ledakan ini sangat kuat seperti ledakan bom 21 ton TNT... dahsyat!!







pasang iklan banner

Kopi jadi lebih pahit kalau diminum pakai cangkir putih, kamu percaya?

Yakin deh, nggak ada orang di dunia ini yang nggak suka minum kopi. Selain rasanya yang memang nikmat, entah diminum dingin ataupun panas, kopi juga diketahui memiliki kandungan kafein yang terbukti bisa bikin mata jadi melek. Yang hobi begadang atau mesti belajar untuk ujian pasti akrab banget sama minuman satu ini.


Tapi jangan asal sembarang menggunakan gelas saat minum kopi ya? Menggunakan cangkir berwarna putih justru bisa bikin rasa kopi jadi lebih pahit lho! Wah, masa sih?

Dikutip brilio.net dari Newstalk, Sabtu (8/8), sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam sebuah jurnal akademis Falvour mengatakan bahwa warna cangkir ternyata bisa mempengaruhi persepsi kita terhadap rasa kopi yang kita minum. Cangkir kopi berwarna putih, menurut George Van Doorn, sang kepala peneliti riset ini, diyakini bisa membuat kopi yang diminum terasa lebih pahit.

Studi ini sendiri dilakukan dengan meminta responden penelitian untuk meminum kopi yang disajikan dalam berbagai macam warna cangkir. Hasilnya, kebanyakan orang tidak memilih untuk meminum kopi dari cangkir yang berwarna putih karena dinilai pahit rasanya. Mereka lebih memilih cangkir berwarna bening atau biru yang diklaim terasa lebih manis. Kenapa bisa begitu?

Menurut analisis George, hal ini disebabkan karena kontras warna antara kopi dan gelasnya disebut sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi persepsi peminum terhadap kopi mereka. Sehingga, George pun menyarankan bagi mereka yang berencana untuk berbisnis kedai kopi, diharapkan untuk mempertimbangkan kembali warna cangkir yang dipilihnya.

Sudahkah kamu minum kopi hari ini? Pakai cangkir warna apa?
pasang iklan banner

Indomie Palsu Beredar di Pasaran, Benarkah?

Sejak kemarin, isu adanya Indomie goreng palsu beredar di Facebook. Gara-garanya Lydia Loahardjo, salah satu pengguna Facebook mengunggah foto-foto kemasan Indomie goreng yang diduga abal-abal. Lydia juga berbagi pengalaman salah satu temannya yang ‘menemukan’ Indomie dengan kemasan aneh ini.


“Teman saya membeli Indomie goreng di warung depan kos-kosan karena malas jauh-jauh. Setelah dimasak di kos, ada sesuatu yang janggal dari rasa Indomie tersebut. Karena penasaran, teman saya ingin membuktikan,” tulisnya di halaman Facebook.

Teman Lydia kemudian mencoba membeli Indomie goreng di minimarket. Setelah dimasak, ternyata rasanya sama seperti Indomie goreng pada umumnya.

“Sebelum membuang bungkusnya, teman saya membeli indomie kembali di warung tadi. Ternyata memang ada perbedaan dari kedua produk tersebut. Bungkusnya memang nampak sama, namun kode produk yang tertera berbeda. Begitu pula dengan kemasan bumbu. Dan yang paling penting rasanya berbeda.”

Bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah Lydia, kode produksi dan tanggal kedaluwarsa dari kedua kemasan Indomie goreng memang tampak berbeda.






Yang satu tampak lebih rapi dan tipis, seperti dicetak dengan printer. Sementara pada kemasan yang satunya, kode produksi dan tanggal kedaluwarsa tampak seperti dibuat dengan stempel.

Begitu juga dengan kemasan bumbu yang terdapat di dalam bungkus mie instan. Pada kemasan bumbu Indomie yang dibeli di minimarket tertera tulisan putih untuk menandai kecap manis, saus sambal, dan minyak sayur.

Sementara pada kemasan bumbu Indomie goreng yang dibeli di warung tidak terdapat tulisan sama sekali.

Sementara dari bungkus Indomie-nya sendiri tidak terdapat perbedaan yang kentara. Beberapa commenter berpendapat kalau Indomie yang dibeli di warung kemungkinan tidak palsu, hanya beda tahun pembuatan. Jadi wajar kalau kemasannya sedikit berbeda.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada penyelidikan lebih lanjut apakah Indomie goreng tersebut memang benar-benar palsu atau tidak.
pasang iklan banner

Status Facebook Wanita ini Jadi ‘Ancaman’ Bagi Para Istri yang Suaminya Ganteng

Netizen di jejaring sosial dihebohkan dengan status facebook seorang wanita yang dianggap sebagai ancaman bagi para wanita yang tidak peduli pada suami mereka.

Status facebook yang diunggah oleh wanita yang sengaja disembunyikan foto dan namanya tersebut menawarkan poligami kepada lelaki yang justru diacuhkan oleh istri dengan sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Berikut bunyi status wanita tersebut:

“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Terang saja status tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Pemilik akun facebook dengan nama Arham Rasyid yang ikut mengunggah status wanita tersebut berkomentar “Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng “

Seorang netizen menilai status ini merupakan rasa kagumnya pada suami yang mau mengurus anaknya,

“kalu aku malah ngeliatnya si mba itu salut ma si suami yg sayang anak n istri… manjain istrinya dgn mbiarkannya milih2 baju sekalian dia manjain anaknya… makanya si mbanya pgn punya suami kaya bgtu… gapapa djadiin yg kdua jg… hihihi…” tulis Nelly.

Netizen lain berkomentar beda, dia mengomentari andai dia berada di posisi jadi istri si pria itu,


status wanita mau dipoligami“kalau ana yang jadi istrinya, ana bisikin wanita itu, “ukhty, poligami juga caranya harus syar’i, pakai wasilah ya, jangan bisik-bisik pada ajnaby” komentar Vihwa.

Namun, netizen lain mengatakan bahwa cewek itu terlalu murahan,

“Murahan bgt cewe kaya begitu .. malu2in pake jilbb tapi ga manfaatin medsos dengan yg bermanfaat setidknya buat diri dya sendiri .. geregetan bgt sih pas baca .. hihi tapi suami eyke ga bakal suka deeh sama cewe begitu” komentar Shifa.

Nah, bagaimana komentar kalian?
pasang iklan banner

Ikan Aneh Ditemukan di Kepulauan Faroe

Ini adalah hasil tangkapan nelayan dari kepulauan Faroe.....aneh sungguh ikan ini.....











pasang iklan banner

Kehebatan Make-up Dari Yang Jelek Jadi Cantik

Inilah perbedaan wanita setelah memakai makeup, sangat menarik, cantik.



































pasang iklan banner

Lima Cara Mudah Tingkatkan Stamina Otak

Otak bisa meningkat staminanya dan tetap berkinerja tinggi tidak terpengaruh usia. Caranya dengan menerapkan gaya hidup sehat untuk menurunkan faktor risiko bagi otak sekaligus melindunginya. Inilah 5 langkah termudah:


Selaraskan Pola Makan

Diet atau pola makan juga penting untuk menunjang kesehatan otak. Penelitian di Northwestern University AS menunjukkan, asupan lemak hewani harus berimbang antara Omega 8 dan Omega 3. Banyak orang terlalu banyak mengkonsumsi omega 3 dari daging merah dan minyak nabati. Disarankan menyeimbangkannya dengan asupan omeg 3 dari ikan, kacang-kacangan dan biji linen.

Turunkan tingkat Stres

Kadar stress rendah berkorelasi dengan peningkatan kinerja kognitif. Pakar otak Prof. Gary Small, M.D menyarankan agar aktivitasnya dilakukan dengan metode yang merangsang pembaruan jaringan saraf otak seperti meditasi, tai chi atau kegiatan lainnya yang berfungsi menurunkan stress.

Berinteraksi Langsung Antar Manusia

Teknologi baru membuat kita tidak sering lagi berinteraksi langsung dengan orang lain. Koneksi lewat media sosial tidak seampuh jika kita berinteraksi dengan bertemu muka. Riset yang dilakukan pakar Alzheimer Dr.Small menunjukkan, koneksi sosial tradisional dengan percakapan langsung tatap muka juga menurunkan risiko penyakit Alzheimer.

Hindari jeratan Pesan Elektronik

Pekerjaan sehari-hari di era modern menuntut pekerja terus menerus terkoneksi lewat email atau sistem pesan elektronik lainnya. Tinggalkan sejenak rutinitas itu, lakukan pelatihan yang merangsang aktivasi beragan sirkuit otak. Banyak teknologi komputer untuk tujuan itu. Dokter bedah yang biasa bermain video games, terbukti melakukan lebih sedikit kesalahan saat mengoperasi pasien.

Lakukan Olahraga Jantung Sehat

Lakukan olahraga yang memacu kesehatan jantung. Karena data membuktikan, jantung yang sehat menguntungkan kesehatan otak. Studi menunjukkan, olahraga jalan di alam terbuka selama 90 menit menurunkan risiko penyakit degenerif otak. Juga aktivitas olahraga pendek selama 5 menit terbukti banyak membantu memperbaiki "mood“ yang berkorelasi dengan kesehatan otak.
pasang iklan banner

Mia Khalifa, Gadis Cantik Seksi Lebanon

Langsung aja picnya:









pasang iklan banner

Kronologi Pemukulan Gojek Wanita oleh Ojek Pangkalan di Kantor Imigrasi, Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan

Sepertinya seorang pengemudi Gojek sudah tidak aman lagi oleh perlakuan Ojek Pangkalan yang bertindak dengan cara premanisme. Hal ini dibuktikan dengan seorang pengemudi gojek wanita yang sudah dipukuli oleh seorang tukang ojek di pangkalan ojek kantor Imigrasi Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan. Kejadian ini mengakibatkan kepala dari gojek wanita ini menjadi benjol dan juga wajahnya mengalami beberapa luka lebam.

 
Dari informasi yang sudah dihimpun attasites.com, korban bernama 'Istiqomah' dan untuk pelaku adalah seorang tukang ojek pangkalan yang bernama 'Bambang'. Pada waktu itu, korban baru saja mengantar pelanggannya yang memang tak jauh dari kantor Imigrasi Jaksel tersebut. 

"Korban mau pulang, tapi diberhentikan oleh seseorang yang minta diantarkan. Namun korban menolak karena mau pulang," ujar Kasi Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubiyanto dalam keterangannya, Minggu (26/7/2015).
 
Tetapi, si calon penumpang tersebut justru malah memaksa korban untuk mengantarkannya karena memiliki janji yang cukup penting dan harus bergegas ke sana. Pada saat itulah, pelaku yang bernama Bambang melihat dan menghampiri mereka.

"Saat beradu mulut, tiba-tiba pelaku memukuli bagian belakang kepala Bu Istiqomah yang masih menggunakan helm," jelas dia.
 
Selanjutnya, Bambang menjadi tambah emosi karena Istiqomah yang melawan karena tidak terima dengan perlakuan dari tukang ojek pangkalan tersebut. Situasi memanas dan akhirnya bisa berakhir setelah warga melerai Bambang yang sedang memukuli Istiqomah.
 
Tidak terima dengan perlakuan dari Bambang, korban langsung mengadukan tukang ojek tersebut ke Mapolsek Pancoran. Tidak lama setelah dilaporkan, pelaku tersebut pun ikut di bawa ke kantor polisi. Sepertinya itu adalah hari keberuntungan Bambang karena permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan saja.

"Perkara tersebut diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan di Polsek Pancoran dengan mempertemukan kedua pihak dan disaksikan oleh pengurus Go-Jek. Ibu Istiqomah pun tidak membuat laporan, sehingga perkara tersebut dinyatakan selesai," pungkas Rubiyanto.
 
Setelah diselidiki lebih lanjut, masalah ini hanya berawal dari salah paham yang mulanya,Bambang mengira bahwa Istiqomah memaksa calon pelanggan tersebut untuk naik Gojek. Padahal, kejadian yang sebenarnya adalah sebaliknya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory