Winning365
dewaqq.net

juaracapsa.com




Kumpulan Foto Meme KPK vs POLRI


Meme yang satu ini adalah yang paling banyak ditemui. Tujuan meme bisa dipastikan adalah bentuk dukungan kepada KPK.


Meme ini juga masih berkutat soal dukungan terhadap KPK. Tapi kali ini dengan tambahan ”you’re not alone” yang mengartikan bahwa KPK punya banyak dukungan dari rakyat.


Yang satu ini menegaskan bahwa meski salah satu pimpinan KPK ditangkap tak akan menghentikan upaya pemberantasan korupsi oleh KPK.


Meski dihalangi oleh buaya, tak akan menghentikan kadal mengikuti jejak korupsi si tikus. Seperti itulah kira-kira maksud meme ini.


Buaya menganggap kadal adalah mangsa yang mudah ditangkap bila dianggap mengganggu. (kredit foto:@ST.Andy'09) 


Meme ini mengilustrasikan KPK dan Polri yang saling gigit satu sama lain.


Petinggi KPK pun tak luput kena aksi jahil netizen.



Ini adalah sindiran terhadap salah satu menteri yang menganggap pendukung KPK sebagai rakyat tak jelas.


“Ke mana presiden kita?,” tulis salah satu meme yang seakan menyindir.



A New Hopeless, padahal pada cover majalah aslinya judulnya adalah A New Hope.
pasang iklan banner

Cewek Cantik ini Tinggal di Hutan saat Dilatih oleh Kopassus

Srikandi-srikandi cantik PNS Ditjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan harus mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) selama 5 minggu. Mereka dilatih oleh Komando Pasukan Khusus hingga terpaksa harus tinggal di hutan.


Tinggal di hutan selama 5 hari adalah salah satu rangkaian pendidikan dan pelatihan yang disebut kesamaptaan ini.

Salah seorang PNS Bea dan Cukai, Selly Denta menceritakan kisahnya yang tak akan dia lupa selama mengikuti pelatihan. Selly mengisahkan, dalam rangkaian pelatihan yang dia ikuti dulu, selama 5 hari dia dilatih di salah satu bumi perkemahan di Kabupaten Bandung. Bisa disebut hutan karena jauh dari keramaian dan dipenuhi pepohonan rindang.

"Kalau saya dulu 5 hari di Rancaupas, kita benar nggak dikasih tempat tinggal," tutur Selly saat berbincang dengan detikFinance, Selasa (26/1/2015).

Di sana, mereka harus membuat tenda untuk bernaung. Tak mudah bagi mereka apalagi hujan kerap mengguyur kabupaten Bandung kala itu. Jauh dari kesehariannya dan rekan-rekan yang tinggal di tempat tinggal yang jauh lebih nyaman.

"Kita buat tenda sendiri. Hujan juga," kisah dara 24 tahun ini.

Meski begitu, dia mengaku senang. Banyak pelajaran yang dia dan teman-temannya dapatkan selama mengikuti diklat, terutama soal pembetukan karekater, dan kedisiplinan dir‎i. Pelatihan ini tak hanya diikuti oleh PNS perempuan, tapi juga wajib bagi seluruh PNS Bea dan Cukai yang baru masuk.
pasang iklan banner

Pemancing ini Dapat Ikan Purba Berusia 80 Juta Tahun yang Punya 300 Gigi

Bagi banyak orang, kegiatan memancing dapat menurunkan stres dan menjernihkan pikiran. Tetapi, apa yang terjadi bila saat asyik memancing yang ditangkap justru seekor hiu purba 'buruk r*pa' yang mempunyai deretan gigi tajam nan menakutkan?


Hal itulah yang baru saja terjadi pada sekelompok pemancing dari Australia. Mereka secara tidak sengaja menangkap seekor hiu purba berwarna coklat tua sepanjang dua meter dari perairan Lakes Entrance, sebuah selat buatan kecil di daerah Victoria.

Apabila dilihat dari luar, hiu purba tersebut terlihat sangat menakutkan dan mirip belut raksasa. Namun, layaknya ikan pemangsa lainnya, hiu purba ini memiliki enam pasang sirip di tubuhnya. Terlebih hiu itu mempunyai deretan gigi tajam berjumlah 300 buah yang terpasang pada rahangnya yang lentur.

"Dengan 300 gigi, sekali Anda tertelan, maka tidak ada jalan keluar. Hiu itu juga terlihat menakutkan, bukan hewan yang akan Anda tunjukkan pada anak-anak sebelum mereka tidur," ungkap Simon Borg, pimpinan kelompok pemancing itu, Daily Mail (21/01).

Dari data yang ada, hiu itu hidup di kedalaman 700 meter di bawah air laut. Menurut situs pemancing South East Trawl Fishing Association (SETFA), spesies hiu yang tergolong fosil hidup ini biasanya hidup di perairan dalam dengan kedalaman 1500 sampai 1.200 meter.

Dari penelitian awal, hiu purba yang tertangkap itu diklaim sebagai hiu berumur 80 juta tahun, atau hidup saat dinosaurus masih menguasai bumi. Lebih lanjut, hiu itu juga dianggap sebagai yang pertama terlihat oleh umat manusia.



pasang iklan banner

Anjing asal Indonesia yang Bisa Naik Motor ini Bikin Heboh Dunia

Dua ekor anjing jenis Golden Retriever dengan tenang duduk di boncengan motor majikannya di Surabaya, Indonesia. Lengkap dengan kacamata hitam dan helm, mereka siap mengikuti Handoko Njotokusuma berkeliling kota.





Lantaran gaya yang nyentrik dan memang tak biasa ini, kedua anjing tersebut jadi selebritas lokal. Orang-orang jadi penasaran. Tahu mereka jadi tontonan, kedua anjing ini malah kadang berpose saat diminta berfoto dengan penonton.

Handoko bercerita, kedua anjing kesayangannya itu sudah naik ke atas sepeda motor pada saat mereka masih berumur beberapa bulan. Pengusaha 59 tahun ini akhirnya mengajarkan hewan berkaki empat itu bagaimana caranya duduk di atas motor.

"Ketika mereka berusia empat bulan, saya ajarkan bagaimana duduk di depan. Setelah semakin besar, sekitar delapan bulan, saya ajarkan mereka duduk di boncengan," kata Handoko seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail, Senin (26/1).

Menurut Handoko, setelah diajarkan seperti itu, kedua hewan tersebut langsung naik ke atas boncengan motor, duduk manis, dan menunggunya menyalakan mesin motor.

"Mereka langsung siap," katanya.

"Banyak orang tertarik untuk mengambil gambar mereka. Hal itu membuat saya senang setiap hari," lanjutnya.

Kedua anjing Handoko yang diberi nama Ace dan Armani ini pernah ditawar orang lantaran bakat yang mereka miliki, namun Handoko dengan tegas mengatakan tidak menjual mereka.

"Bagi saya, mereka seperti anak-anak saya. Saya mencintai mereka layaknya mencintai istri dan anak-anak bi*l*gis saya," ungkapnya.
pasang iklan banner

Gara-gara Asyik Main Game Orang ini Lupa Pernikahannya

Bermain game online memang bisa melepas rasa kebosanan dan stres. Namun bila Anda terlampau asyik memainkan game online ini lebih dari waktu yang diperkirakan, itu lain cerita. Alih-alih menghilangkan stres, Anda bisa menjadi kecanduan dan bahkan melupakan hal apapun termasuk keluarga dan pekerjaan.


Di Filipina, sebuah pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada hari H menjadi gagal total karena sang mempelai pria tidak datang ke upacara pernikahannya. Pasalnya, pria ini ternyata lupa bahwa hari ini itu adalah hari upacara pernikahannya. Dia malah asyik bermain game di turnamen Mini Defense of the Ancients 2 atau sering kali disebut DOTA 2.

Menurut informasi yang dilansir Bubble News, Selasa (27/1/2015), sang mempelai pria tergoda untuk mengikuti turnamen ini karena hanya menginginkan item langka yang ada di game tersebut. Menurut si mempelai wanita, pacarnya ini sudah terlampau kecanduan game online seperti DOTA 2. Dia bahkan tidak menyangka kekasihnya lebih memilih bermain game online dan melupakan janji suci yang harus dilakukan pada hari upacara pernikahannya.

Sang mempelai pria sempat untuk berhenti memainkan game ini, dia bahkan telah berjanji kalau dia tidak akan bermain game online lagi sebelum hari pernikahannya. Sayangnya, janji si pria tak dapat ditepati. Sang mempelai wanita malah kerap kali memergoki pacarnya bermain DOTA 2 di warnet. Namun, dia tetap opitimis bahwa kekasihnya bisa berubah setelah menikah.

Alih-alih berubah, setelah kejadian itu si mempelai wanita membatalkan pernikahannya karena sudah terlampau kecewa bahkan calon mertuanya pun melarang si mempelai wanita untuk bertemu dengannya lagi.

Akhirnya si pria dipaksa masuk ke panti rehabilitasi kecanduan game dan si mempelai wanita memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

"Saya yakin dia akan memberikan saya kesempatan kedua setelah saya keluar dari panti rehabilitasi ini." ungkap si pria dengan optimis.
pasang iklan banner

7 Artis Indonesia Yang Operasi Plastik

Titi DJ


Tidak hanya Krisdayanti, Diva satu ini juga melakukan operasi bedah plastik. Pada tahun 2005, Titi sempat melakukan tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (penyedotan lemak). 


Krisdayanti


Krisdayanti mengaku pernah menjalani operasi plastik dalam buku biografi yang ditulis Alberthiene Endah yang berjudul 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret' tahun 2009 lalu. Sang Diva ini mengaku operasi payudara di tahun 2004, tummy tuck di Singapura pada tahun 2008 dan suntik botox.

Rebecca Tumewu


Lima tahun yang lalu, Becky (panggilan Rebecca Tumewu) menjalani operasi pemasangan implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor karena bentuk payudaranya tidak simetris.

Ruth Sahanaya


Uthe (panggilan Ruth Sahanaya) melakukan pembesaran payudara pada 23 Desember 2005. Ukuran bra Uthe naik dua tingkat.

Tamara Geraldine
Dirinya mengaku lakukan sedot lemak pada area pinggul dan paha atas. Karena ada bagian tubuh yang tidak bisa mengecil walau sudah berolahraga hinga mati-matian. Ia melakukan operasi disaat yang sama dengan sahabatnya, Titi DJ.

Melly Goeslaw


Melly mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Kala itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Melly mengaku tak suka diet dan olahraga, oleh karena itu sedot lemak pun dipilihnya.

Ivan Gunawan


Ivan Guawan berhasil mengeluarkan lemak sebanyak 10 liter dari dalam tubuhnya. Dirinya melakukan penyedotan lemak pada Juli 2011.
pasang iklan banner

Persahabatan Manusia dan Raja Hutan ini Bener-Bener Bikin Terharu


Normalnya singa adalah hewan buas yang berbahaya bagi manusia. Tetapi lain halnya dengan si raja hutan bernama Zion ini. Zion adalah singa yang lembut dan manis, setidaknya menurut Frikkie Von Solms.

Dilaporkan situs DailyMail, Von Solms adalah pawang singa berusia 69 tahun yang mengabdikan diri di pedalaman Afrika. Selama 11 tahun terakhir ia menjalani hidup yang luar biasa bersama Zion, singa Afrika yang telah ia jadikan keluarga.

Von Solms merawat dan membesarkan Zion sejak kecil. Ia tidak membesarkan Zion sebagai hewan peliharaan, namun sebagai sahabat.

Zion dilahirkan oleh seekor singa bernama Simba. Khawatir ayahnya akan membunuh bayi singa itu, para petugas di penangkaran lantas memisahkan Zion dari induknya. Sejak itu Zion berada di bawah pengasuhan Von Solms.

Sejak itu mereka tak pernah terpisahkan lagi. Von Solms bahkan berbagi rumah dan tempat tidur dengan Zion. Karena terlalu disayang, akhirnya Zion jadi bergantung kepada Von Solms. Meskipun sekarang tubuhnya sudah jauh lebih besar daripada Von Solms, ia masih suka bergelayut kepada pengasuhnya itu. Lihat saja gaya manjanya saat dip*luk Von Solms.

Menurut keterangan Von Solms, Zion adalah singa yang penyayang. "Zion itu raksasa yang lembut. Dia tidak pernah menyerang manusia dan aku benar-benar mempercayainya."

Namun sebagai hewan predator Zion juga tergolong cukup sensitif. Ia tidak menyukai suara berisik. Karena itulah Von Solms selalu melepaskan alas kaki saat mengajak Zion berjalan-jalan.

Selain Zion, sebenarnya Von Solms juga membesarkan beberapa ekor harimau dan cheetah. Sementara singa yang sudah ia rawat berjumlah 19 ekor. Tetapi di antara mereka semua, hanya Zion yang menempati ruang khusus di hatinya.

"Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup, bisa tumbuh, belajar, dan hidup bersamanya," ungkapnya.



pasang iklan banner

Janda Muda Jual Bodi, Target 3 Bulan Rp30 Juta

Beragam faktor menjadi pemicu seorang perempuan nyemplung ke dunia prostitusi. Kebanyakan karena faktor ekonomi, hanya sedikit yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mengejar kepuasan seks. 


Pengakuan janda muda yang terpaksa menggeluti profesi sebagai seorang PSK di salah satu lokalisasi di Kota Palangka Raya, Kalteng, ini, juga tak jauh dengan alasan klasik, yakni butuh uang.

Sebut saja namanya Mawar, perempuan asal Provinsi Lampung ini mengaku tepaksa menjual bodi untuk membayar utang yang terhitung lumayan besar.

“Terpaksa, nekat saja. Siapa sih yang mau jadi PSK? Tapi mau bagaimana lagi, gak ada pilihan lain. Karena, saya harus melunasi utang saya Rp 30 juta di kampung secepatnya ,” tutur Mawar dengan nada sendu, ketika dibincangi Kalteng Pos Online (Grup JPNN), belum lama ini.

Perempuan berkulit putih mulus dengan tubuh semampai ini, menyatakan akan berhenti menjadi seorang PSK setelah berhasil mengumpulkan uang untuk melunasi utangnya.

Dikatakannya, uang Rp 30 juta hasil utang itu dulu digunakan untuk membiayai pengobatan orangtuanya, biaya hidup dan lainnya.

“Iya, saya menargetkan tiga bulan uang sebesar itu sudah terkumpul. Kemudian, saya akan pulang kampung dan berhenti menjadi PSK,” kata Janda beranak satu ini.
pasang iklan banner

Tragis deh 3 hari main game online, Hsieh akhirnya tewas


Bukan sekali ini gue baca berita soal orang yg akhirnya tewas gegara main game online. Emang sih kebanyakan beritanya tuh yang jadi korban orang luar, kaya cowo yang bernama Hsieh itu dia dari Taiwan umurnya sekitar 32 tahun. Ya setiap baca berita yang kaya gitu tuh kesannya ya game online berbahaya, padahal gue aja yang udah main game online berbulan-bulan masih bisa kok nulis kaya sekarang ini hehe, makanya suka heran deh gue sebenernya game online apa sih yg mereka mainin sampe akhirnya mereka harus menghembuskan nafas terakhirnya di warnet?

Setau gue ya yg namanya game online tuh ga nyampe 24 jam nonstop gitu eventnya, ya ada kalanya waktu kosong gitu, nah waktu kosong kaya gitu kan masih bisa ditinggalin, buat makan lah mandi lah, tidur lah atau yang lainnya, ga harus melulu depan game online gitu selama 3 hari kaya Hsieh. Makanya buat yang suka game online tuh harus punya perhitungan juga jangan kelewat keasikan. Catet.
pasang iklan banner

Saat Istri Mulai Digoda Pria Lain


Memang kalau punya istri yang cantik, seksi, pintar, dan ramah adalah sebuah anugerah tak terhingga dari Allah SWT. Namun dibalik itu semua, saya juga diharuskan lebih waspada karena efek sampinya juga banyak. Contohnya ada saja pria yang menggoda, apa dikira istri saya itu iseng-iseng berhadiah? atau juga pria yang membekali diri dengan tujuan serius ingin mendapatkan perhatian, cinta dan tubuh istri saya.

Selain saya memang pria ganteng, setia dan baik hati, untungnya, istri saya selama ini selalu jujur mengungkapkan kalau ada pria yang menggodanya, baik itu teman yang saya kenal maupun yang saya tidak kenal. Jadi bagaimanapun kerasnya usaha sang pemuja rahasia itu pasti sudah mental kena benteng cinta saya dan istri.

Ini juga supaya dijadikan renungan buat para suami bahwa istri anda harus dijaga baik-baik, jangan sering dikecewakan apalagi disia-siakan. Ingat, di luar sana banyak pria yang rela berjuang mati-matian dan menebar janji surga untuk istri anda. Kalau istri kita tak kuat iman, akan mudah terbuai oleh bujuk rayu pria mata keranjang.

Dan jangan lupa, seorang suami juga wajib untuk memberi nafkah yang halal semampunya. Karena suami diwajibkan untuk bekerja keras dengan cara yang halal, dengan cara yang baik, namun tidak sampai merusak badan dan merusak keluarga.

Jadi ingat dulu sebelum nikah pernah bertanya ke istri, "dengan penghasilanku saat ini dan gak pakai korupsi, apakah kamu mau nikah denganku? artinya kamu harus siap hidup sederhana kalau nikah denganku… “.

Tau apa jawabannya?? "yang kuinginkan memang dirimu, cintamu dan seluruh hatimu, bukan apa yang kau punya. Karena uang tidaklah jatuh dari langit, semua perlu kerja keras. Dan aku yakin kamu adalah pria yang tidak berusaha membeli cintaku dengan uang..."

Dan akhirnya sampai saat ini telah kuberikan seluruh cinta dan hidup saya kepadanya. Begitu saja dan cuma- cuma.... Dan sebaliknya, istri saya pun demikian....
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2014 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory