Foto-Foto Cute CHOI SEUL GI




















handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Kancing Baju ini Seharga Mobil Ferrari

Aksi pamer kekayaan hartawan Negeri Arab di kawasan mewah Knightsbridge, London ternyata tak hanya seputar mobil-mobil supermewah. Kalangan jetset ini juga seringkali terlihat mondar-mandir mengenakan kemeja dengan kancing yang terbuat dari berlian dua karat.



Sajid Sumra, pemilik butik pakaian Knightsbridge Shirts mengaku ada kemeja yang dijual dengan harga berkisar 150 ribu dirham sampai 950 ribu dirham sekitar Rp 489 juta sampai Rp 3,09 miliar. Kemeja per potong itu menjadi pilihan favorit bagi orang Arab kaya di London.

"Saya ingin menciptakan kemeja yang bisa mencuri perhatian ketika para pria Arab kaya itu berada di Lamborghini mereka. Dengan mengenakan kemeja bertatahkan berlian dua karat, para pria kaya itu tak akan terlupakan dan terlihat luar biasa," kata Sumra seperti dikutip dari thenational.ae, Jumat, 26 September 2014.

Sejauh ini, 90 persen dari kemeja bertatahkan berlian buatannya telah dijual kepada warga Qatar, Saudi, Emirat dan Kuwait. Mereka memakai kemeja bertatahkan berlian itu saat menghabiskan malam di tempat-tempat favorit di ibukota Inggris seperti Mandarin Oriental, Bulgari Hotel dan Harrods Department Store.

"Ketika berjalan di sekitar Knightsbridge, Anda tidak menyadari betapa bangsa Arab telah sadar fashion dan gaya hidup trendi," katanya.

Selama ini, playboy Arab ini diketahui hanya mau mengenakan pakaian mewah dari merek terbaik seperti Louis Vuitton, Burberry, Hermes. Namun, ada titik di mana para pria tajir ini ingin menjadi lain daripada yang lain.

Bagi mereka, memiliki tas Louis Vuitton atau sabuk Hermès sudah bukan sesuatu yang 'wah'. Mereka ingin sesuatu yang tidak dimiliki orang lain, yaitu kemeja bertatahkan berlian.

Jadi apa yang membuat salah satu kemeja tersebut begitu mahal?

"Kami hanya membuat satu kemeja yang harganya 950 ribu dirham. Kami membuatnya khusus untuk seorang pria Saudi yang menginginkan kancingnya terbuat dari berlian dua karat dan harus berkualitas tinggi," tambah Sumra.

Awalnya, Sumra membuat kemeja bertatahkan berlian untuk dirinya sendiri tahun lalu. Saat dia mengenakannya di sekitar Knightsbridge, banyak pria kaya yang tertarik untuk memiliknya. Sejak itu, Sumra mendapat banyak order dari kalangan pria elit London.

"Ketika saya memulai bisnis, saya memakainya di sekitar Knightsbridge. Kemudian banyak banyak sheikh muda Arab, oligarki Rusia dan konglomerat minyak Afrika yang menanyakan tentang kemeja saya. Mereka semua suka konsep tersebut dan ingin dibuatkan satu sesegera mungkin," ujarnya

Tapi pelanggan harus menunggu dengan sabar, bahkan hingga enam bulan, untuk mendapatkan pakaian mewah tersebut. Kemeja itu kemudian dikirimkan dalam kotak kayu mahoni dengan sertifikat keaslian dari perhiasan, desain dan pengerjaan.

Saat ini Sumra hanya menerima pesanan kemeja untuk pria. Dia berencana meluncurkan berbagai blus dan kemeja dengan batu rubi, zamrud, safir dan tanzanite sebagai kancingnya.
handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Negara Ini Berikan Liburan Idul Adha Terpanjang

Bagi para pekerja di Indonesia, mungkin libur Idul Adha kali ini tidak memberikan waktu libur tambahan karena jatuh pada Hari Minggu, 5 Oktober 2014.



Namun, di Dubai dan negara Arab lainnya, jika Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 5 Oktober, maka para pekerjanya akan mendapatkan 9 hari libur, yaitu dari tanggal 3 Oktober yang jatuh pada hari Jumat (di negara Arab, Hari Jumat merupakan hari libur mingguan), hingga Kamis 9 Oktober, yang kemudian dilanjutkan lagi akhir pekan tanggal 10 dan 11 Oktober.

Sayangnya, seperti dikutip dari Emirates 247, Kamis 25 September 2014, jika pemerintah menetapkan Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Sabtu, 4 Oktober 2014, maka jumlah hari libur mereka menjadi berkurang, yaitu hanya sampai selesai hari tasyrik, yaitu hingga Selasa, 7 Oktober 2014.

Untuk itu, para pekerja Dubai masih harap-harap cemas menanti kepastian dari pemerintah untuk istirahat panjang mereka. Pihak Mahkamah Agung di Arab Saudi pun telah meminta semua umat Islam di negaranya untuk melihat bulan sabit di Bulan Zulhijah.

Jika terlihat, maka Hari Arafah atau masa wukuf para haji akan dilaksanakan pada hari Jumat 3 Oktober dan Idul Adha akan dimajukan pada tanggal 4 Oktober 2014. Namun, libur pada tanggal 4 Oktober ini pun juga tidak akan berpengaruh bagi para pekerja di Indonesia yang telah memasuki libur akhir pekan.
handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Ada Spanduk 'Gedung DPR/MPR Dijual' Mejeng di DPR

Sebuah spanduk bertuliskan 'Gedung DPR/MPR dijual tanpa perantara' menghiasi pintu gerbang Gedung DPR/MPR di Senayan, Jakarta. Entah siapa pemasang spanduk tersebut.



Pantauan detikcom, Sabtu (27/9/2014), spanduk yang bertuliskan 'Dijual Tanpa Perantara Rumah Rakyat. Langsung Hubungi Rakyat 26092014' berlatar bendera Merah Putih dan juga gedung DPR/MPR.

Ukuran spanduk itu cukup besar sekitar 1 m x 3 m dan terlihat jelas dari jalan raya.

Sementara itu, suasana di depan gedung DPR tampak lengang. Hanya ada beberapa taksi yang sedang berhenti di depan‎ gedung untuk menunggu penumpang.

"Wah nggak ngerti saya siapa yang pasang. Tapi kayaknya sudah dari kemarin pas demo," kata salah seorang sopir taksi.

Selain itu, ada sebuah spanduk lain di bawah spanduk itu. Spanduk itu lebih kecil daripada 'Spanduk Jual Rumah' itu. Ukuran spanduk sekitar 1 m x 1 m‎ dengan tulisan 'RUU Pilkada = Kematian Demokrasi. Kembalikan Hak Rakyat. Kedaulatan Sepenuhnya di Tangan Rakyat.'



handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Mobil Mahasiswi Dihiasi 1 Juta Kristal Swarovski Hebohkan London

Mahasiswi Rusia berusia 21 tahun ini sukses menarik perhatian warga London karena mobilnya yang bertahtahkan kristal Swarovski. Wanita itu bernama Daria Radionova.



Daria berhasil membuat Mercedes CLS 350 miliknya menjadi magnet bagi siapa pun yang melintas di dekatnya. Untuk melapisi kendaraan mewahnya dengan satu juta kristal Swarovski, dia telah menghabiskan dana sebesar 20.000 pound sterling atau sekitar Rp 390 juta.

Daria pun memarkir mobil mewahnya di luar Hotel Levin di Knightsbridge, di London Barat. Dia merekrut tim khusus dari Rusia untuk menyelesaikan mobil impiannya. Tim itu menghabiskan waktu dua bulan 12 jam dalam. Dia juga menyimpan kristal cadangan di tasnya, jika beberapa kristal di mobilnya jatuh atau hilang.







handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Tukang Jualan Yang Diserbu Saat Musim Hujan

1. Tukang Bajigur

Agan tahu Bajigur??
Bajigur adalah minuman tradisional khas masyarakat Sunda dari daerah Jawa Barat, Indonesia. Bahan utamanya adalah gula aren dan santan. Untuk menambah kenikmatan dicampurkan pula sedikit jahe, garam, dan bubuk vanili.
Minuman yang disajikan hangat ini biasa dijajakan bersama Bandrek, kacang rebus, ubi rebus, klepon, dan lain sebagainya dalam satu gerobak. Dalam penyajiannya, kadangkala ditambah dengan sedikit kolang-kaling (atau biasa disebut cangkaleng dalam Bahasa Sunda) yang diiris tipis. Bajigur paling pas untuk dinikmati kala hujan ataupun cuaca dingin.
Udah tahu kan gan sekarang?? Nah bajigur ini bisa jadi temen kita disaat musim penghujan ini, tentunya bisa nemenin kita saat ngaskus ya gan?

2. Tukang Gorengan


Nah ini gan biasanya di abang tukang gorengan ini menjual aneka berbagai macam gorengan hangat dan siap santap. Seperti : Pisang Goreng, bakwan, tempe goreng, gehu dll. Ini cocok sekali disaat musim hujan dikala kita sedang ngerumpi breng temen, ngumpul sama keluaraga, nge-net bareng kaskus dll deh. pokonya gorengan ini temen makanan yang sangat cocok disaat musim hujan.

Tapi jangan terlalu sering makan gorengan ya gan, ada efeknya juga tuh gan.

3. Warung Bandrek


Bandrék adalah minuman tradisional orang Sunda dari Jawa Barat, Indonesia, yang dikonsumsi untuk meningkatkan kehangatan tubuh. Minuman ini biasanya dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasar bandrék yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tetapi pada daerah tertentu biasanya menambahkan rempah-rempah tersendiri untuk memperkuat efek hangat yang diberikan bandrék, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Susu juga dapat ditambahkan tergantung dari selera penyajian.
Nah udah baca penjelasannya kan gan?? so...tunggu apalagi gan ayo kita serbu warung bandrek segera

4. Warung Indomie


Mi rebus adalah sebuah hidangan mi yang sangat di Indonesia, Malaysia, dan Singapura bahkan sekarang ini sudah termasyur ke berbagai negara di eropa.
Hidangan ini diperbuat dari mi telur kuning, yang juga digunakan dalam mi Hokkien, dengan kuah yang agak pedas manis. Mie rebus ini sangat cocok disantap disiang hari, malam hari pada cuaca dingin terutama pada saat musim penghujan.
Tuh kan gan dari penjelsan nya aja udah enak dibaca. apalagi jika kita menyantapnya, woww jadi laper ane Bagi pengguna roda 4 / roda 2 di perjalanan saat kedinginan solusi tepat ya gan untuk mampir ke warung mie.!
Tapi makan mie instan / mie rebus jangan terlalu sering ada efek berbahaya juga tuh.

5. Warung Kopi


Agan/i pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kopi, pastinya kan? kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. yang umumnya diseduh dengan air panas. Hidanggan kopi ini biasanya para perokok sangat asik ditemani kopi, selain itu kopi sangat cocok dihidangkan disaat cuaca dingin n musim penghujan.
Tapi jangan terlalu sering ya gan, bisa-bisa nantinya kita seperti bah surip deh, mati yang dilansir lantaran terlalu banyak ngonsumsi kopi

6. Warung Bubur Kacang Ijo


Bubur kacang hijau adalah makanan yang terbuat dari kacang hijau yang dimasak dengan air dan gula jawa, bersama seikat daun pandan, dimasak sampai mendidih dan kacang hijau menjadi lunak. Lalu siap disajikan dengan memberi santan yang telah dimasak ke dalam bubur kacang hijau. Enak diminum/makan saat hangat maupun dingin.
Selain itu kita juga bisa membawakan makanan ini untuk bapak, ibu (Sangat cocok gan buat ibu, soalnya masih suasana hari ibu) teman, saudara, keluarga pacar, dijamin mereka pasti senang
handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Foto Selfie Si Cantik Amanda Faried























handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Foto-Foto Semok Rully Angellina



Rully Angellina di kenal sebagai seorang model seksi, kesuksesan di dunia model kini Rully Angellina merambah ke dunia sinetron dengan membintangi salah satu Sitkom FTV yang berjudul Kosim di singkat Kosan Impian.







handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android

Pose Model Hot Zahra Jasmine



Gadis cantik dan seksi kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989 ini mulai melambung namanya saat dirinya menjadi salah satu aktris dalam film Pulau Hantu 3. Selain sebagai artis film Zahra juga menjadi pemain FTV salah satunya ‘Love in Anyer’. Beberapa film yang juga di bintanginya adalah ‘Malam Satu Suro Di Rumah Darmo’. Selain Merambah di dunia akting Zahra Jasmine juga di kenal sebagai seorang model di beberapa majalah pria dewasa.















handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android
 
InnOnet © Copyright 2011-2014 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory