Seleb Cantik dan Unyu-Unyu Angela Chang

Angela Chang







pasang iklan banner

Terparkir selama 3 Tahun, Mobil ini Kena Tagihan Rp 280 Juta

Siapa yang tidak ingin memiliki kendaraan mewah, apalagi yang memiliki kenyamanan yang tidak dimiliki mobil lainnya. Berbicara masalah mobil mewah, salah satu yang kita kenal danbanyak dipakai di jalan-jalan kota adalah Mercedes.



Mobil buatan Eropa tersebut memang tidak banyak yang memakainya, apalagi karena harganya yang relatif tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Tetapi berbeda dengan pemilik Mercedes ini, ia meninggalkannya begitu saja di tempat parkir selama tiga tahun.

Mobil mewah yang terparkir di plasa Broadway, Birmingham tersebut terlihat sangat berdebu, dan ditutup penghalang keamanan. Pihak pengelola parkir berusaha mencari pemiliknya, dan ingin memastikan jika kendaraan tersebut bukan hasil curian atau tindak kejahatan lainnya.

Polisi juga dilibatkan, guna mencari siapa pemilik sebenarnya lewat pelat nomor mobil tersebut. Dan yang membuat tercengang, pengelola tempat parkir telah memerikan taghan sebanyak £14.235 atau sekitar Rp280 jutaan, di mana biaya parkir perharinya mencapai £13.

Polisi yang akan menyelidiki pemilik kendaraan tersebut mengatakan, jika mobil tersebut tidak terlibat di dalam kejahatan atau pencurian, maka pihak pengelola bisa mendereknya ke tempat pembuangan. Dan sampai saat ini tidak ada orang yang mengklaim kepemilikan mobil tersebut.
pasang iklan banner

Ternyata Hajar Aswad Adalah Sebuah Super Konduktor

Encyclopedia Americana menulis: “Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun sholat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.
Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas: Menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. 


Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang mememancar dari bumi dan setetlah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple menulis: “Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, sholat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu.” Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar.

Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji dan Umroh. 



Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam”

Selamat malam rekan-rekan, semoga kita semua masih diberikan kesehatan untuk melakukan kebaikan di muka bumi ini, Aamiin..

Tulisan ini diambil dari berbagai sumber yang saya dengan keimanan yang saya miliki mempercayai kebenarannya.

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.

Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari Ka’Bah) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Encyclopedia Americana menulis: “Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun sholat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.


Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas: Menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada.

Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang mememancar dari bumi dan setetlah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple menulis: “Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, sholat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu.”

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar
pasang iklan banner

Inilah Kunci-kunci Pembuka Rejeki


#KUNCI-KUNCI PEMBUKA REZEKI#

1. MENSYUKURI SEGALA NIKMAT
“Dan ingatlah tatkala Rabbmu
mengumandangkan: “Sesungguhnya jika kamu
bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat)
kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-
Ku) maka sesungguhnya adzab-Ku sangat
pedih” (QS. Ibrahim: 7)

2. MEMBAYAR ZAKAT (SEDEKAH)
“Tiada pagi hari, melainkan ada dua malaikat
yang turun, kemudian salah satunya berkata
(berdo’a) : “Ya Allah, berilah pengganti bagi orang
yang berinfak”, sedangkan yang lain berdo’a: ”Ya
Allah, timpakanlah kepada orang yang kikir (tidak
berinfak) kehancuran” (Muttafaqun alaih)

3. BEKERJA MENCARI RIZKI DENGAN HATI
QONA’AH, TIDAK DIPENUHI AMBISI DAN TIDAK
SERAKAH
“Sesungguhnya Allah Yang Maha Luas Karunia-
nya lagi Maha Tinggi, akan menguji setiap
hamba-Nya dengan rizki yang telah Ia berikan
kepadanya. Barangsiapa yang ridha dengan
pembagian Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka
Allah akan memberkahi dan melapangkan rizki
tersebut untuknya. Dan barangsiapa yang tidak
ridha (tidak puas), niscaya rizkinya tidak akan
diberkahi” (HR. Ahmad dan dishahihkan oleh Al-
Albani)

4. BERTAUBAT DARI SEGALA PERBUATAN DOSA
“Dan (Hud berkata): Hai kaumku, beristighfarlah
kepada Rabbmu lalu bertaubatlah kepada-Nya,
niscaya Dia menurunkan atasmu hujan yang
sangat deras, dan Dia akan menambahkan
kekuatan kepada kekuatanmu dan janganlah
kamu berpaling dengan berbuta dosa” (QS. Hud:
52)

5. MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI
“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan
(atau diberkahi) rizkinya, atau ditunda
(dipanjangkan) umurnya, maka hendaknya ia
bersilaturrahim” (Muttafaqun ‘alaih)

6. MENCARI RIZKI DARI JALAN YANG HALAL
Salah satu yang mempengaruhi keberkahan ini
ialah praktek riba. Perbuatan riba termasuk faktor
yang dapat menghapus keberkahan.
“Allah memusnahkan riba dan menyuburkan
sedekah” (Al Baqarah: 276)

7. BEKERJA SAAT WAKTU PAGI.
“Ya Allah, berkahilah untuk ummatku waktu pagi
mereka” (HR Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasa-i,
Ibnu Majah dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

8. SHALAT LIMA WAKTU
Jangan sampai kita meninggalkan kebutuhan kita yang satu ini. Karna amalan shalat lah yang akan di pertanykan lebih utama saat yaumul hisab
"Perintahkan kepada keluargamu supaya sholat, dan sabarlah dalam melaksanakannya, (Allah) tidak menuntut kamu suapa mencari rezeki, (Allah) yang menjamin rezekimu, dan akibat (kemenangan yg terakhir) bagi orang-orang yg bertakwa ( QS. Thaahaa; 132)

9. SHALAT SUNNAH
" jika kalian mencintai Allah, maka ikutilah Rasulullah SAW" (QS. Ali'Imran ;31) . Keajaiban shalat dhuha dan tahajud sangatlah dahsyat. Dengan ikhitiar doa dan tawakal kita bisa meraih impian kita.

10. MENIKAH
jika kita sudah mampu alangkah baiknya kita menikah . agar terhindar dari fitnah dan zinah.
" Dan kimpoikanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak(menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memapukan mereka dengan Karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (Pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui (QS. An Nuur ; 32).
pasang iklan banner

Pelajaran Berharga dari ''Bapak Tambal Ban''

Hari Rabu, hari yang cukup melelahkan bagiku. Mengapa demikian? Karena hari itu aku harus membawa banyak perlengkapan di sekolah.



Jam setengah 6 tepat, saya sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Namun, saya harus menunggu adek bersiap terlebih dahulu. Yah, maklum. Adekku masih kecil dan ia adalah anak terakhir dikeluargaku, ia masih belum terbiasa sejak kecil untuk bangun pagi dan menghargai waktu.
Namun, didalam hatiku. Terbenak tekad. Untuk mengubah dirinya untuk menjadi orang yg tepat waktu dan menghargai waktu. menanamkan kasih sayang kepada keluarga kecil, mengajarkan kelembutan, serta memberikan perhatian kepada setiap manusia memang penting. #Semakin banyak kita menabung kebaikan, semakin banyak kita menuai buah kebaikan itu#
jam tepat menunjuk angka 6, waktunya aku berangkat bersama adek tercinta.
''Bismillahirrohmanirrohim'' doaku dalam hati, sembari memulai awal rutinitasku pagi ini.
Sembari berangkat, aku slalu meluangkan waktu untuk berdoa. Yah, berdoa itu memang perlu. Dan lagi, aku yakin. Waktu umur ku mungkin hanya 1X24 jam. Hhehe.. Kayak laporan aja 1X24 jam. Tapi nyatanya, itulah jatah waktu yg diberikan setiap hari. Kita tak tahu, kapan jatah itu berhenti diberikan.
Ketika ditengah jalan menuju sekolah, tiba tiba sepeda motor yg aku tumpangi bersama adek mengalami masalah. Sebetulnya firasatku sudah tidak enak sbelum berangkat tadi. Karena tak ingin ambil resiko. Aku meminta adek untuk melanjutkan perjalanan kesekolah dengan naik angkutan umum.
Aku tak ingin adek telat kesekolah. Di lain sisi, aku juga harus bergegas ke sekolah. Aku melihat jam, '' Ya Alloh, sudah jam 6.10'' aku bergegas kembali kerumah menuntun sepeda motorku kerumah.
''Kalau misal dibawa kebengkel, ntar aku telat sekolah.
Ya sudah lah, gak papa. Dbawa kerumah aja, terus aku ngontel sepeda untuk kesekolah, lagian sepeda ontel juga fleksibel. Bisa melewati macetnya jalan dengan mudah. Lagi pula aku juga biasa ngayuh sepeda dengan cepat. Aku juga tak mau kalah rek, sepedaku juga bisa lebih cepat dari sepeda motor atau mobil. Hhehe
jam 6.20 tepat aku sudah nyampai disekolah dengan sepedaku. Fiuh, lelahnya. Aku harus ngebut. Yah, kalau diliat kecepatanku mungkin 50 km / jam lebih. Kwkw.
Jam 3 siang, aku pulang kerumah. Dengan semangat Garuda, aku mengayuh sepedaku lagi. Aku ada jadwal les hari ini jam 4. Aku jg harus membawa sepeda motorku ke orang yg bisa memperbaikinya.
Awan Mendung menyelimuti perjalanku kerumah. Aku berharap agar hujan tidak turun dahulu, karena aku membawa laptop ditasku. Khawatir jika terjadi hal buruk. Meski kaki lelah dan pundak terasa tak kuat untuk melanjutkan perjuangan. Tapi aku harus semangat, beban 15 kg di tas itu cukup ringan. Semangat mengayuh sampai ditujuan! go! Go! Go!
10menit kemudian aku sampai rumah, Alhamdulillah. Aku bisa membawa sepeda mtorku ke bengkel. bergegaslah aku berangkat, aku tak takut hujan turut. Hujan adalah rezeki. Bagi makhluk hidup tumbuhan, maupun manusia.
Saat di bengkel, aku ngobrol sama bapak Tukang Bengkel itu. Beliau bernama Pak Sabar. Dari beliau, aku mendapat banyak ilmu.
Dalam hidup, manusia selalu beraktifitas. Semakin tinggi derajat seseorang. Semakin sibuk orang itu untuk beraktifitas. Coba lihat para direktur. Mereka sibuk semua. Apalagi Presiden. malah tambah sibuk dek. Jadi presiden itu tak gampang. Malah tambah sibuk kita. Pertanggung jawabanya juga besar. Tak hanya dunia, namun diakhirat juga. Dan lagi, harus menghadapi masalah yg rumit di negaranya. semakin tinggi derajat orang. Makin tinggi badai yg menghadang.
Lalu aku bertanya, mengapa tho pak, banyak orang yg sukanya tengkar, mengasut orang lain, dan juga ada orang yg suka menjelek jelekan orang?
Oh, itu dek. Kan di Al-Qur'an sudah dijelaskan.

sebenarnya, manusia memiliki sifat kurang dan kurang. Tapi juga ada orang yg memiliki sifat bersyukur akan apa yg dimiliki.
Kalau bapak lihat, kamu memiliki postur seperti ayahmu. Kamu cocok masuk angkatan dek, dilihat dari mata kamu saja sudah kelihatan dek. Kamu orangnya baik, InsyaAlloh, kmu bisa jadi orang besar.
''Inggih pak, InsyaAlloh. yuwon dongane mawon pak''
iya dek, bapak akan doakan kamu juga, tapi ingat. Jaga dirimu baik baik. Mintalah kepada Alloh jika ada masalah atau keinginan. Jangan kmu seperti anak muda zaman skrg yg sukanya balapan, ngerokok, dan ngumpul yg gak ada gunanya. Mending kamu diam dirumah aja, berdoa. Bantu orang tua.
Baik pak. Makasih ilmunya.
Makasih juga sudah memperbaiki motor saya.
Alhamdulillah, Aku masih diberikan ilmu yg berharga. Semoga ilmu yg aku dapat. Bisa brguna bagi semua orang, khususnya bagi keluarga dan keturunannku nanti. Aamiin.
pasang iklan banner

Politikus PKS Aboe Bakar Al Habsyi Akui Suka Main Perempuan Karena Sunnah



Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengakui doyan bermain perempuan karena bagian dari sunah. Ini menanggapi soal HP-nya yang disadap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam penyadapan itu, anggota Komisi III DPR tersebut sedang berbicara dengan beberapa perempuan.

Menurut Aboe, tidak ada hubungan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) KPK sebagai pemberantasan korupsi untuk melakukan penyadapan terkait hubungannya dengan beberapa perempuan.


Aboe Bakar Al Habsyi

"Ya memang benar, saya sering ngomong soal perempuan. Emang saya sering main perempuan kok, istri-istri saya. Mau istri saya berapa terserah saya," kata Aboe saat rapat dengan KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 Juni 2013.

Dia mengemukakan perlunya diatur dalam undang-undang soal penyadapan. Sebab, penyadapan itu telah melanggar hak setiap orang. "Saya lagi marah-marah sama istri saya aja disadap," tegasnya.
pasang iklan banner

Duluan Mana, Nabi Adam atau Dinosaurus?

Pemikiran ini saya mulai dari awal beliau menonton NGC(National Geographic Channel) Dino sekitar beberapa bulan yang lalu, disitu saya melihat banyak sekali Dinosaurus, mahluk-mahluk yang sangat berbahaya bila hidup berdampingan dengan kita manusia yang sekarang ini.

Pada awalnya beliau berpikir apakah ada ayat dalam Alquran yang membahas tentang mahluk-mahluk yang sangat besar ini, lalu setelah beliau cari dengan susah payah dalam 2 bulan ini, akhirnya beliau mendapatkan jawaban yang cukup unik namun sangatlah masuk akal dan membuat orang-orang yang tak paham agama Islam berpikir diluar kebiasaan di berpikir, mulai dulu dari dinosaurus.

Dinosaurus (Yunani δεινόσαυρος, deinosauros) adalah hewan bertulang belakangdominan di ekosistem darat selama lebih dari 160 juta tahun, dari periode Trias Tua (sekitar 230 juta tahun yang lalu) sampai dengan akhir periode Kapur (sekitar 65 juta tahun yang lalu), ketika banyak dari mereka punah pada peristiwa kepunahan Kapur-Tersier.


Perbandingan fosil Brachiosaurus dan manusia


Perbandingan Fosil T-rex dan Manusia

Setelah melihat gambar diatas kita tentu saja akan berpikir bahwa manusia hanyala kecil bila dibandingkan mahluk yang sebesar t-rex apalagi brachiosaurus yang setinggi gedung berlantai tersebut, namun pernakah kalian berpikir walaupun hanya sekali, Bahwa mereka adalalah binatang/mahluk yang hidup di 200 juta tahun sebelum kita, coba pikirkan baik-baik tentang itu, kita semua telah terpengaruh oleh film jurassic park 1, 2 dan 3 yang memperlihatkan seolah-olah manusia yang saat ini berdampingan hidup dengan para dinosaurus yang udah Knock Out dari bumi ini 200 juta tahun yang lalu....

Teori Evolusi Dinosaurus Dan Hubungannya Dengan Al-Quran

Setelah anda membaca dengan seksama pernyataan saya tadi tentang dinosaurus yang hidup 200 juta tahun yang lalu, pasti sekarang anda dapat menangkap maksud saya, eits.....! jangan tutup dulu bila belum baca samapai akhir, karena tak semuanya akan anda pahami bila hanya membaca samapai disini...

kita sudah mengetahui bahwa ALLAH SWT menciptakan seluruh alam semesta untuk mahluknya termasuk manusia, hewan dan sebagainya...

berikut Ayat Al-Quran yang di temukan, Dijelaskan dalam Annaziat ayat 33 :
”(semua itu) untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu”.

lalu, dalam QS. Luqman (31) : 10:
"Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik"

LhoOo...!? terus apa hubungannya sama Dinosaurus???
nah untung kalian baca dari awal, jadi begini kita semua pasti tahu nabi Adam Alaihi Salam kan!?
dari hadits shoheh(haidts yang kuat dan dapat dipercaya) yang saya kutip tinggi nabi adam yaitu 27,432 meter, berikut hadits-nya:

kata rasulullah “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta“(HR.Bukhari)

Jika kita hitung, satu hasta itu kira-kira sama dengan 18 inchi, dan 1 inchi sama dengan 2,54 cm. sehingga 1 hasta sama dengan 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter

kita lihat tingginya dinosaurus:


Kita dapa melihat bahwa manusia sekarang tingginya hanya sekaki t-rex ataupun spinosaurus, tapi cobalah bayangkan bila tinggi nabi adam 27,432 atau sama dengan 60 hasta dan bila di ubah ke feet jadi 60 feet.
tinggi manusia pertama yaitu nabi adam 60 feet dan spinosaurus cuma 16 feet...

kutipan diatas saya ambil disebuah blog, menurut saya memang agak gaje..

namun saya lebih puas dengan pendapat seseorang di forum ini yaitu sebagai berikut:

Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik.

QS. Luqman (31) : 10

....disini ditunjukkan bahwa setelah penciptaan bumi, juga dikembangbiakkan binatang2. dan ini seharusnya adalah binatang2 prasejarah dan juga binatang2 yang kita lihat saat ini. wallahualam.

Dari Abu Hurairah, ia telah berkata: Rasulullah SAW memegang tanganku kemudian berkata: "Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Tinggi telah menciptakan tanah (bumi) pada hari Sabtu, menciptakan padanya gunung-gunung hari Ahad, menciptakan pohon pada hari Senin, menciptakan hal-hal yang tidak disenangi pada hari Selasa, menciptakan cahaya pada hari Rabu, dan menyebarkan binatang padanya hari Kamis, dan menciptakan Adam alaihissalam setelah Ashar pada hari Jum'at pada akhir penciptaan pada akhir waktu dari waktu-waktu Jum'at antara Ashar hingga malam."

....harap diketahui bahwa panjangnya hari antara manusia dan Allah berbeda. hal ini dibuktikan oleh :

Allah berfirman: “Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui”. QS. Al-Mu'minuun (23) : 114

Pada hari mereka melihat hari berbangkit itu, mereka merasa seakan-akan tidak tinggal (di dunia) melainkan (sebentar saja) di waktu sore atau pagi hari.
QS. An-Nazi'at (79) : 46

kita pribadi bisa mengalaminya sendiri, yaitu dengan mengira2 berapa lamanya kita tertidur. terasa singkat bukan?

sungguh lama waktu antara kamis (saat penyebaran binatang pada awalnya) dan jum'at (penciptaan Adam).. berdasarkan pengukuran geologis umur bumi adalah 4,5-4,6 milyar tahun. dinosaurus sendiri diperkirakan punah 65 juta tahun yang lalu, dan diperkirakan telah menghuni bumi selama 145 juta tahun. dan manusia belum begitu lama mendiami bumi bukan? jadi memang, manusia dan dinosaurus tidak mempunyai ikatan secara langsung yang harus secara eksplisit dituliskan dalam Al-Quran.. dan secara akidah, tidaklah ada keperluan untuk membahas adanya dinosaurus, bukan? namun begitu, bukankah telah disebutkan bahwa binatang diciptakan sebelum manusia? bukankah di dalam hari itu ada zamannya dinosaurus, yang fosilnya sudah ditemukan para ilmuwan? inilah petunjuk, dan kita selama ini mengabaikannya.. wallahualam. semoga fosil2 itu kebenaran adanya, dan bukan kesesatan yang disebarkan pada kita.

dan benar apa yang dikatakan teman2 lainnya : Al-Quran bukan buku sejarah. setidaknya, bukan murni buku sejarah. namun begitu ada petunjuk di dalamnya yang harus digali oleh manusia. lagipula, apa yang kita harapkan? bahwa sebuah kitab setebal 30 juz akan memuat segalanya secara detail? kita tentu tidak mengharapkan hal itu dari Al-Quran.. kita harus menggalinya, menelitinya sebaik mungkin, dan sungguh luar biasa bahwa ternyata dalam kitab setebal itu termuat berbagai petunjuk tentang ilmu teknologi. jadi nyata bahwa Al-Quran adalah kumpulan ilmu dan petunjuk : benar dan salah, ketauhidan, bimbingan hidup, ilmu dan teknologi, sejarah2 (baik yang harus kita gali sendiri, maupun yang diceritakan secara langsung), dan lainnya.. bisakah sebuah buku buatan manusia memuat semua petunjuk ini? apalagi, jika kita merujuk pada tingkat ilmu dan teknologi pada masa itu..

bisa dilihat poin pertama : bagaimana mungkin Nabi Muhammad, SAW, menulis tentang struktur bumi dan langit (atmosfir), dan keberadaan gunung2 sebagai penyeimbangnya? sementara dia hidup bukan pada zaman yang memungkinkan adanya eksplorasi bumi? kita sudah membuka tabir ilmu pengetahuan itu.. saatnya kita melihat petunjuk2 lain, dan mencari ilmu lainnya.. semoga Allah SWT membimbing ilmu yang kita dapatkan pada keimanan, amin ya robbal alamin.

Kesimpulan:

kesimpulan saya pribadi: "waktu akan menjawabnya, seiring perkembangan zaman, namun yang pasti Al-Qur'an adalah Kitap suci Umat Islam Bukan Buku Sejarah".
pasang iklan banner

Gaya Rambut Cowok Paling Keren

Style memang selalu menarik perhatian. Gaya yang unik dan keren menjadi daya tarik tersendiri. Untuk rambut model 2014 kebanyakan bernuansa model rambut pendek. Banyak sekali artis yang kebanyakan dari grup musik / aktris / artis dengan model rambut pendek nya yang menjadi tren kalangan anak muda.

Buat cowok Indonesia yang suka bergaya, dan sangat memperhatikan penampilan mungkin bisa menjadi bahan acuan penampilan kalian. Langsung saja berikut ini adalah beberapa model rambut pria terbaru 2014 yang sedang menjadi tren model rambut di dunia.

1. Beckham Style

Tak hanya wanita yang memiliki gaya rambut yang dapat memikat para kaum adam. Kaum pria tak kalah hebohnya membentuk gaya rambut. Salah satunya adalah pesepakbola dunia David Beckham, pria tampan sekaligus model fashion dunia. Suami Victoria ini memang memiliki gaya rambut yang menjadi inspirasi banyak orang di dunia.

2. Bed-head

Gaya rambut ini terlihat berantakan layaknya rambut orang yang baru bangun tidur. Gaya rambut ini terkihat simpel dan mudah diaplikasikan. Dengan menggunakan sedikit gel rambut yang dibasahi sedikit air anda bisa membuat gaya rambut ini.

3. Belah Samping

Sepertinya model ini yang paling umum dan sering di pakai oleh kalangan cowok. model seperti ini banyak sekali variasinya. dengan bagian samping sangat cepak ataupun dengan potongan sama panjang. tentunya dua-duanya dengan poni ke samping dan memiliki belah di bagian samping.

4. Undercut

Potongan rambut yang dipapas pendek di bagian belakang dan samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire, diramalkan akan menjadi salah satu gaya rambut yang digandrungi para pria di tahun 2012. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut.

5. Spikes


Model gaya rambut ini sangat populer untuk remaja pria. Anda dapat membawanya pada kedua tampilan semi formal dan kasual dengan tetap gaya. Jika ingin funky, bisa disesuaikan dengan gel rambut

6. Short Hair Mohicans


Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

7. Revealed short curly hair


Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping.

8. Oblique Bangs


Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini.
pasang iklan banner

Duh Caemnya Novi Chibi

Untuk mengenal sosok lengkap dari Novi chibi berikut akan saya berikan beberapa biodata menarik dari seorang Novi chibi.






Nama Lengkap : Novi Herlina
Nama Panggilan : Novi
TTL : Bogor, 22 November 1993
Usia : 20 Tahun
Kota Asal : Bogor
Acc twitter : @Noeey_chibi selain ini palsu yah twibis
Nama fans : novianatic
Agama : islam
Hobi: Jalan-Jalan
Pacar: Ada Deh
No Hp: 0813xxx
Pin BB: Ada Deh
pasang iklan banner

Natasha Wilona Pemain Sinetron Yang Masih Belia

Wajah cantik gadis belia ini kembali muncul di layar kaca anda lewat sinetron terbarunya Pacar Pura Pura di RCT I.

Natasha Wilona mulai mencuri perhatian masyarakat setelah bermain di sinetron pertamanya yaitu Yang Masih Di Bawah Umur sebagai Cherry cewek manis cantik tapi judesnya gak ada obat.. hehe..






pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2014 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory