Superhero mana yang paling eksis di jejaring sosial?


Superhero mana yang paling eksis di jejaring sosial

Kalau berbicara mengenai siapa superhero yang paling hebat, tentunya tiap orang akan punya pilihannya sendiri. Namun, kalau berbicara mengenai siapa superhero yang paling eksis, jawabannya hanya satu: Batman.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Synethesio mencoba mencari tahu siapa tokoh komik superhero yang paling banyak dibicarakan di jejaring sosial seperti Twitter hingga Facebook. Berbagai nama pun muncul mulai dari superheronya DC Comics hingga Marvel.

Superhero mana yang paling eksis di jejaring sosial

Hasilnya, posisi pertama ternyata diduduki oleh superhero filantropis Batman dengan 30persen. Sementara, rival beratnya Joker juga mendampinginya di posisi yang sama untuk kategori penjahat.

Posisi kedua diduduki oleh Clark Kent atau yang lebih dikenal dengan Superman. Hanya saja, posisi rival Superman, Lex Luthor ternyata tak sama beken dengannya. Lex kalah dari Catwoman dan Magneto.

Marvel sendiri baru bisa mendudukkan superheronya di posisi ketiga hingga lima. Secara berturut-turut, posisi ini diduduki oleh Spider-Man, Iron Man, dan Wolverine.

Melihat data ini, jagoan Anda masuk nomor berapa?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.