Wow! Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar Luas


Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga Chairul Tanjung (CT) sedang "marah-marah" pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto yang diduga CT itu beredar luas di microblogging Twitter, Rabu (25/9/2013)

Dalam foto tersebut, nampak CT yang dalam posisi berdiri sambil mengacungkan tangannya menunjuk ke arah SBY dalam sebuah ruangan yang tidak diketahui lokasi persisnya. Di foto itu juga terlihat ekspresi kemarahan CT pada SBY.

Dalam foto itu juga terdapat Ani Yudhoyono yang berdiri persis disamping SBY. Juga nampak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi yang berdiri persis dibelakang SBY.

Dalam foto itu juga terlihat ajudan SBY dan para pengawal Kepresidenan.

Sementara itu, ruangan yang ada di foto itu diduga merupakan ruangan rapat atau penjamuan yang biasa digunakan oleh pejabat pemerintahan.

Tidak jelas apakah foto tersebut asli atau hanya permainan grafis (editan). Namun, foto ini menyebar di twitter setelah sebuah akun dengan nama @endah 1991 mengunggah foto dimaksud. Foto ini juga kemudian ditanggapi oleh akun @TrioMacan 2000. Meski demikian, kedua akun tersebut juga tidak mengkonfirmasi keaslian foto dimaksud. Namun, foto itu menjadi perbincangan di Twitter.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.