FIFA Mengatur voting Pelatih Terbaik Dunia

Pandev: Itu bukan tanda tangan saya, FIFA!

Kontroversi seputar voting Pelatih Terbaik Dunia versi FIFA terus bergulir. Kali ini Goran Pandev kembali melakukan bantahan.

Sebelumnya Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tak mau datang ke malam gala Ballon d"Or karena meyakini bahwa voting FIFA sudah diatur untuk memenangkan salah satu kandidat. Ia mencurigai ada sesuatu yang tidak beres dalam voting tersebut.

Tudingan Mourinho mendapat dukungan dari pandev yang merasa suaranya telah diubah. Pandev mengaku memilih Mourinho namun FIFA mengumumkan bahwa dirinya memilih Vicente Del Bosque. Pengakuan Pandev ini segera dibalas FIFA dengan merilis kertas suara dari Federasi Sepakbola Macedonia.

Dalam surat suara itu, Pandev memilih Del Bosque, Roberto Mancini dan Jurgen Klopp. Namun Pandev segera mengatakan bahwa tanda tangan dalam surat itu bukanlah miliknya.

"Saya cuma bisa mengatakan bahwa tanda tangan yang ada dalam faks itu bukan milik saya. Pilihan saya adalah Jose Mourinho, semua orang tahu itu.Kita semua tahu ada yang aneh di sini, tetapi kita juga tak bisa mengubahnya," ujar Pandev kepada Tuttomercato.

FIFA segera merespon pernyataan Pandev itu. Organisasi tertinggi sepakbola dunia itu mengaku surat suara dari Macedonia tersebut sudah seperti itu saat mereka terima lewat faks. "Jika Pandev merasa yang ada dalam surat itu bukan pilihannya, maka Federasi Sepakbola Macedonia yang bertanggung jawab, bukan kami."
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory