Tips Tetap Fit Ala Afgan

Sebagai penyanyi profesional, Afgan kerap tampil pagi hari hingga larut malam. Namun kondisi tubuhnya tetap fit. Ternyata, dia punya rahasianya lho.

Diakui penyanyi solo, Afgan Syah Reza bahwa untuk bisa bangun pagi dan manggung sempat dirasakan berat. Namun sekarang dia lebih merasa enjoy.

"Dulu mungkin iya sulit bangun pagi. Tapi sekarang sudah nggak lagi karena sudah belajar tanggung jawab, jadi bisa bangun pagi," aku Afgan ditemui Liputan6.com di acara inBox, Mangga Dua Square, Jakarta.

Tips Tetap Fit Ala Afgan

Sulitnya bangun pagi diakui cowok berlesung pipi ini karena jadwal yang padat sementara dirinya kurang olahraga. Tapi sejak dua tahun lalu, Afgan mulai rutin berolahraga. Banyak hal positif yang dirasakannya.

"Sudah hampir dua tahun ini aku ikut fitnes dan Thai Boxing di Malaysia. Sejak ikut itu, aku merasa lebih pede, postur tubuh lebih bagus dan nafas kalau lagi nyanyi juga lebih panjang," tambahnya.

Cowok kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini, memilih olahraga di negara tetangga Malaysia bukan karena Thai Boxing yang berbeda tetapi karena selain belajar, Afgan tidak punya kegiatan lainnya. Berbeda dengan di Jakarta.

"Di sana aku kerjaannya kan cuma belajar, makanya waktu yang ada aku isi dengan olahraga. Kalau di Jakarta jadwalku padat," katanya.

Sejak ikut olahraga, badan Afgan pun terlihat lebih kurus. "Iya, gara-gara ikut fitnes dan Thai Boxing aku turun drastis sampai 15 kilogram dalam sebulan. Banyak yang komplain, tapi aku sih santai-santai saja karena aku sendiri merasa sehat kok," ujarnya sambil dikerumuni para fans.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.