Tips Mudah Mengatasi Rambut Kucel

Rambut kucel bikin penampilan tidak Ok? Setiap wanita menghadapi masalah rambut kucel setidaknya sekali dalam dua minggu. Kondisi rambut yang tidak fit ditambah keluhan lain seperti ketombe dan gatal. Berikut adalah cara sederhana menjinakkan rambut yang membandel, seperti dilansir Times of India.

Tips mudah mengatasi rambut kucel

1. Gunakan shampo dan kondisioner sesuai dengan jenis rambut Anda. Pastikan Anda sudah tahu jenis rambut Anda sebelum memilih produk.

2. Gunakan shampo yang dapat menyerap minyak dari rambut. Jenis shampo semacam ini biasanya dapat menambah volume rambut.

3. Potong rambut setiap enam sampai delapan minggu sekali untuk mempercepat pertumbuhannya. Anda hanya perlu memotong bagian ujung rambut saja.

4. Rambut kucel bisa diakali dengan mengikat rambut model ekor kuda. Setidaknya ini bisa merapikan tampilan rambut yang acak-acakan.

5. Bila Anda sedang terburu-buru, Anda bisa memakai wig untuk menutupi masalah rambut kucel. Anda dapat memanfaatkannya untuk sementara waktu.

Agar terhindar dari masalah rambut kucel, pastikan Anda selalu rajin mencuci rambut. Rambut yang dirawat dengan baik akan terlihat sempurna dan mempesona.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.