Tema Pesta Tahun Baru Paling Seru

Tema Pesta Tahun Baru Paling Seru

Mengapa tak membuat pesta sendiri? Tak perlu banyak undangan, cukup teman-teman dekat atau kerabat, asal pandai menkreasikan pesta, ini pasti sangat menyenangkan.
Yang terpenting adalah agar pesta tidak membosankan yaitu dengan membuat tema untuk pesta itu. Ini juga bisa dikaitkan dengan hobi atau perkumpulan yang Anda ikuti. Beberapa tema pesta yang mungkin bisa Anda aplikasikan yaitu:
1. Seleb wannabe
Yaitu dengan meniru selebritis yang Anda idolakan, atau mungkin bukan hanya selebritis, bisa juga tokoh yang Anda kagumi, bisa tokoh politik, atlet.
Mengenakan sesuatu yang menjadi cirikhas mereka, ini akan membuat Anda berkreasi dan ketika di pesta, orang lain seperti melihat artis atau tokoh itu secara langsung di hadapan mereka.
2. Superhero atau kartun
Ini juga mengasyikkan, ketika Anda bercita-cita ingin menjadi pahlawan atau tokoh kartun yang Anda gemari, Anda bisa mengaplikasikannya dalam pakaian dan akseoris Anda. Dengan banyaknya jasa penyewaan kostum, ini akan memudahkan mendapatkannya.
3. Pesta buku atau film atau hobi lainnya
Ini berkaitan dengan hobi atau organisasi yang Anda ikuti. Memutar film terbaik dari tahun ini dan sama-sama membahasnya atau mengkritiknya setelah selesai dan mendengarkan padangan masing-masing teman, tentunya akan menambah wawasan Anda.
Saling memberi ide atau keinginan akan film seperti apa yang seharusnya dibuat di tahun yang baru.
4. Pesta permainan
Permainan yang seru yang bisa melibatkan pemain dalam jumlah yang agak banyak tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi jika permainan itu menawarkan hadiah atau hukuman bagi yang kalah, ini akan member ide-ide cemerlang tentang hukuman atau hadiah apa yang bisa diberlakukan.
5. Pesta topeng
Ini memang model lama, tapi nyatanya masih banyak yang menerapkannya. Karena tema pesta ini terdengar sangat romantis dan biasanya digunakan untuk mendapatkan pasangan.
6. Pesta makanan
Tentu dalam sebuah pesta sudah disediakan makanan oleh si pengundang, namun akan lebih serunya jika setiap undangan membawa masing-masing makanan jadi hasil kreasi mereka atau bahkan memasak bersama-sama dan mencicipinya bersama-sama.
7. Pesta 'nakal'
Jika memang yang Anda undang adalah orang-orang yang sudah sangat dekat dengan Anda dan sudah percaya satu sama lain, mungkin bisa juga memilih tema pesta yang sedikit nakal dan seksi. Seperti pesta dengan mengenakan pakaian yang paling seksi dan nakal.
Akan lebih menarik lagi jika meniru sejumlah artis dengan pakaian seksi mereka. 
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.