Harga Tiket GNR, Guns n Roses Konser di Jakarta

Harga Tiket GNR, Guns n Roses Konser di Jakarta

Ikon hard rock ini akan mengguncang Jakarta. Guns N' Roses akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta pada tanggal 15 Desember 2012.

Dalam rilisnya, Indika Production, penyelenggara konser menyatakan tiket bisa dibeli pukul 22.00 WIB sejak tadi malam secara online. Mereka yang masih beruntung kemungkinan dapat tiket dengan harga khusus masih tersedia.

Sementara bagi yang belum sempat mendapatkan penyelenggara akan menjual secara off line mulai Jumat (19/10/2012).

"Untuk tiket off line bisa dibeli mulai hari Jumat tanggal 19 Oktober 2012 pukul 09:00 WIB di outlet Rajakarcis Fairgrounds, Rajakarcis Mall Of Indonesia, Duta Suara, Panorama Tours, Ibu Dibyo, Daily Concert, Yes 24, Pesan Delivery. Untuk updates, cek linimasa @rajakarcis," terang pihak Indika.

Harga tiket berkisar dari Rp. 700.000 sampai Rp. 1.100.000, paket VIP sekitar Rp. 2.000.000. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.gunsnroses.com .

Jadi tunggu penampilan perdana band yang beranggotakan Axl Rose, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum) di tanah air.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory