Jakarta Tempat Tujuan Wisata No.1 di Asia

Jakarta Tempat Tujuan Wisata No.1 di Asia
Jakarta

TripAdvisor, hari ini secara online mengumumkan pemenang penghargaan 2012 Travellers' Choice Destinations on the Rise atau Tujuan Wisata yang Tengah Menanjak berdasarkan Pilihan Wisatawan pada 2012.

Penghargaan ini memberikan apresiasi bagi tujuan-tujuan wisata yang mengalami peningkatan dalam umpan balik positif dan ketertarikan dari wisatawan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam daftar tersebut, 10 tujuan wisata terbaik di dunia yang sedang menanjak juga telah dipilih oleh kalangan wisatawan dari seluruh dunia. Hal yang sama juga berlaku untuk daftar 10 tujuan wisata terbaik untuk Amerika, Eropa, Asia, Pasifik Selatan dan Amerika Selatan.

"Menariknya, Jakarta berada di peringkat teratas untuk daerah tujuan wisata di Asia, mengalahkan tujuan-tujuan wisata lain seperti Osaka, Kathmandu, Chiang Mai dan Phnom Penh," kata Jean Ow-Yeong, juru bicara TripAdvisor dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com hari ini.

"Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kota-kota tersebut tidak hanya berdasarkan meningkatnya minat wisatawan tapi juga meningkatnya umpan balik positif mengenai hotel, restoran dan kegiatan yang dapat dilakukan di kota-kota tersebut.”

Seperti dilansir oleh TripAdvisor, berikut adalah daftar Tujuan Wisata Pilihan Wisatawan yang Tengah Menanjak untuk wilayah Asia :

1. Jakarta, Indonesia
2. Kathmandu, Nepal
3. Kolkata, India
4. Manila, Filipina
5. Bangalore, India
6. Luang Prabang, Laos
7. Phnom Penh, Kamboja
8. Chiang Mai, Thailand
9. Kobe, Jepang
10. Osaka, Jepang




pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.