Desain Pesawat Masa Depan

Shabtai Hirshberg adalah seorang desainer sekaligus inovator dalam merancang dan melakukan tesis pesawat kemersil asa depan. Desain pesawat terbang yang dibuatnya kali ini adalah berkonsep kenyamanan, penghematan dan ramah terhadap lingkungan. Diharapkan pesawat dimasa yang akan datang akan mempunyai konsep seperti itu.

Diperkirakan pada akhir 2030 kondisi penerbangan internasional akan mengalami peningkatan hingga 100%, sementara itu sudah pasti harga bahan bakar juga akan mengalami kenaikan, desain pesawat yang mempunyai kemampuan menghemat bahan bakar tentu akan menjadi harapan bagi dunia penerbangan. Pesawat ini juga di desain dengan kapasitas penumpang yang besar dan mengurangi kemewahannya karena dengan naiknya bahan bakar tentunya bisnis di dunia penerbangan akan menjadi kurang menguntungkan.

Rancangan baru Shabtai Hirsberg untuk jenis pesawat komersil kali ini bisa dibilang cukup sempurna dan cocok karena mampu mengurangi bahan bakar hingga 30%. Pesawat ini juga dirancang dapat landing di darat dan air. Bentuk tubuhnya ramping dan efsien membuat desain pesawat ini menjadi pilihan yang brillian untuk masa depan.

Perancang sangat berambisi untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan merangkul beberapa insinyur penerbangan untuk memberikan sumbangsih dan mengoptimalkan teknologi, material, bahan bakar, penggerak, dan fitur lainnya.

Inilah desain pesawat terbang masa depan tersebut.

Desain Pesawat Masa Depan

Desain Pesawat Masa Depan

Desain Pesawat Masa Depan

Desain Pesawat Masa Depan

Desain Pesawat Masa Depan

Desain Pesawat Masa Depan

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory