Trik Sederhana Twitter Curi Perhatian Si Dia

Trik Sederhana Twitter Curi Perhatian Si Dia

Ada begitu banyak cara menarik perhatian pasangan. Salah satunya melalui media sosial Twitter. Jika Anda saat ini sedang gencar mencuri hati si dia di linimasa, cobalah untuk memraktikkan trik dan tips sederhana ini.

1. Foto
Twitter memang tidak seperti Facebook khususnya untuk fitur dan tampilan foto. Di Facebook kita bisa menambahkan foto tanpa batas lewat album. Namun tidak demikian di Twitter. Dengan demikian maka pasanglah foto terbaik yang dimiliki. Dan yang paling penting, pilihlah foto profil yang eye catching.

2. Profil
Buat bio atau profil semanarik mungkin dan menimbulkan ketertarikan serta rasa penasaran. Anda juga bisa menampilkan profil dalam sebuah joke. Yang penting bagaimana cara Anda menangkap perhatian si dia. Jika perhatiannya telah Anda ‘pegang’ maka tinggal melangkah ke tahap berikutnya.

3. Follower
Meski bos Twitter pernah berkata jika jumlah follower tak penting, namun tetap saja yang dilihat di (profil) Twitter adalah banyaknya pengikut yang dimiliki. Sebisa mungkin tingkatkan jumlah follower Anda. Jika si dia melihat Anda adalah orang populer – ber-follower banyak – maka ia akan menganggap Anda adalah sosok yang eksklusif di Twitter.

4. Retweet
Mengulang kembali tweet atau retweet di Twitter bisa diartikan sebagai bentuk pujian. Jika Anda melihat si dia menuliskan sesuatu yang istimewa, jangan ragu untuk me-retweet-nya. Lebih bagus lagi jika retweet tersebut ditambahkan dengan pujian (retweet + edit). Sebab jika hanya me-retweet saja mungkin dia tidak mengetahui jika Anda mengaguminya.

5. Username
Twitter bukan sebuah tool pesan instan. Jadi jangan memilih nama pengguna laiknya di aplikasi pesan instan. Sangat dianjurkan untuk memakai nama yang sebenarnya atau paling tidak menggunakan nama yang mudah diingat. Dan yang paling penting, jangan mengombinasikan angka dengan huruf atau alay!

6. Waktu
Penelitian yang ada menunjukkan jika 35% wanita beraktivitas di Twitter atau membaca timeline pada waktu malam hari. Cara yang paling mudah adalah dengan memerhatikan linimasa pasangan yang diincar. Ingat waktu kapan ia memosting tweet. Jika sudah memahami jam-jam dia di linimasa, Anda bisa melakukan posting dengan harapan si dia akan membacanya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.