Tips Memulai Kencan Online

Bosan menjomblo dan ingin segera punya kekasih? Kencan online menjadi salah satu cara untuk menggaet pasangan. Namun, ini tak semudah seperti apa yang Anda pikirkan lho. Kencan online sering kali menipu dan berakhir sangat buruk. Berikut adalah tips memulai kencan online dengan benar, seperti dilansir Galtime.

Tips Memulai Kencan Online

1. Jangan merasa bersalah karena tidak menanggapi semua email. Anda menemukan banyak email yang membanjiri inbox Anda. Namun, tak ada satu pun yang menarik bagi Anda. Jadi, jangan melibatkan terlalu banyak perasaan dalam memulai kencan secara online.

2. Tetapkan batas waktu. Katakan bahwa Anda bisa bertemu dengannya hanya selama satu jam. Dengan begitu, Anda selalu memiliki alasan untuk pergi secepat mungkin dari kenalan baru yang tidak Anda suka.

3. Pikirkan bahwa itu hanyalah kencan pertama. Jangan terlalu berharap dengan seseorang yang baru saja Anda temui. Kencan pertama mungkin bisa menjadi sangat luar biasa, namun jangan terlalu berharap lebih.

4. Jangan takut berbagi pengalaman kencan Anda secara online. Cara ini dapat mengurangi rasa canggung yang sering kali Anda rasakan ketika baru berkenalan dengan orang asing.

5. Have fun! Bersantailah dan nikmati apa yang sedang Anda jalani. Ini mungkin sebuah pengalaman yang dapat mempertemukan Anda dengan banyak orang baru.

Satu hal yang perlu Anda ingat adalah jangan terlalu berharap pada kencan online. Anda mungkin ingin segera mendapatkan kekasih, namun bukan berarti Anda harus mengemis cinta di dunia maya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory