Tips Berhenti Masturbasi Ala Rapper 50 Cent

Rapper 50 Cent atau yang bernama asli Curtis Jackson sedang berbaik hati. Dia membagikan-bagikan tips bagi semua penggemarnya.

Namun uniknya,  tips tersebut bukan soal musik, melainkan cara berhenti masturbasi. Empat tips berhenti masturbasi itu dibagikan 50 Cent melalui Twitternya pada Rabu (26/9) lalu.

Tips Berhenti Masturbasi Ala Rapper 50 Cent

Sebelum membagikan tips tersebut, 50 Cent membuka topik dengan berkicau di Twitter, "Masturbasi adalah dosa, hentikan sekarang!!! Tuhan melihat Anda", tulis rapper yang kecelakaan baru-baru ini.

Kemudian 50 Cent mulai berbagi tips itu, "1. Hentikan niat bermasturbasi dengan berhenti membuka situs p0rno, 2. Buat keputusan untuk tidak menoleh saat ada orang yang (menarik secara fisik) lewat di depan Anda, 3. Jangan pergi ke klab penari telanjang, 4. Jangan melihat majalah p0rno," demikian tulis 50 Cent dalam Twitternya.

'Ceramah' rapper itu langsung mendapat respon dari penggemarnya, terlihat dari ribuan akun Twitter penggemar 50 Cent yang meneruskan kicauan tersebut, seperti dikutip dari gigwise.com (28/9)

Rapper yang beberapa waktu lalu mengatakan Kim Kardashian adalah seperti sampah itu kini tengah mempromosikan single terbarunya. New Day, single tersebut diproduseri Dr Dre bersama Eminem, dan menampilkan kolaborasi 50 Cent dengan Alicia Keys. Nantinya lagu tersebut akan terdapat di album kelima 50 Cent, Street King Immortal, yang akan rilis 13 November mendatang.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.