Prediksi Ajang EURO Prancis vs Inggris 11 Juni 2012

Prancis vs Inggris. Pertandingan Prancis vs Inggris. Malam nanti Inggris akan melakoni laga perdana di Piala Eropa 2012 kontra Prancis. The Three Lions pun dijagokan oleh Menpora Andi Mallarangeng untuk menang dengan skor tipis 2-1.



"Nanti malam saya pegang Inggris menang dengan skor 2-1," demikian ucap Andi ketika ditanya oleh wartawan di Istana Negara, Jakarta, Senin (11/6/2012) sore WIB.

Inggris datang ke Polandia-Ukraina dengan sejumlah handicap di mana sebagian pemain intinya mengalami cedera dan harus absen seperti Frank Lampard, Gareth Barry dan juga Gary Cahill. Plus juga masalah internal terkati pemanggilan John Terry yang tengah tersangkut kasus rasisme.

Sementara Prancis justru datang dengan kepercayaan diri tinggi pasca tak terkalahkan di 21 laga terakhirnya dan permainan mereka pun relatif membaik sejak dipegang Laurent Blanc.

Meski begitu Andi melihat Inggris kali ini tampil dengan atmosfer tim yang lebih segar dan itu akan jadi "senjata rahasia" mereka di Piala Eropa kali ini. Meskipun Jerman masih dianggapnya sebagai tim terkuat tahun ini.

"Nanti malam tampaknya Inggris akan tampil luar biasa melawan Prancis. Rasanya kali ini Inggris seperti punya semangat baru," lanjutnya.

"Kalau secara keseluruhan saya masih melihat Jerman adalah tim yang sangat kuat, tapi tetap harus hati-hati dengan Rusia," pungkas Andi.


Sumber: http://zona-klik.blogspot.com/2012/06/prediksi-euro-prancis-vs-inggris-11.html
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory