Nidji Persembahkan Lagu Untuk Manchester United


Jika ada artis mancanegara yang menciptakan lagu untuk Manchester United, rasanya sudah biasa. Namun, bagaimana jika lagu tersebut diciptakan oleh band dari Indonesia?

Adalah grup band Nidji yang menciptakan lagu untuk klub asal Inggris tersebut. Band yang digawangi oleh Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri dan Randy itu menciptakan lagu berbahasa Inggris berjudul 'Liberty and Victory'.

"Iya, judulnya 'Liberty and Victory'," ujar Giring, vokalis Nidji di acara peluncuran layanan konten "Musikkamu" di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Lagu itu menceritakan tentang semangat kebebasan dan kemenangan yang memang merupakan ciri khas klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Intinya tentang mencari kebebasan dan kemenangan. Kebetulan sesuai dengan spiritnya MU. Benang merahnya ya spiritnya itu," tukasnya.

Sebetulnya, lagu itu sudah lama dibuat oleh Giring cs. Hingga pada akhirnya ada pihak yang tertarik dan ingin mempersembahkan secara spesial lagu tersebut ke klub Manchester United.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory