Akhirnya Dera Tersingkir Dari Indonesian Idol 2012

Headline 

Malam Spektakuler Show-6 menjadi penampilan terakhir Dera, kontestan asal Cianjur, Jawa Barat, di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012.

Pada penampilanya di awal pertunjukan, penyanyi bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari itu sempat memukau para juri dengan membawakan lagu Bizzare Love Triangle dari Frente.

“Saya rasa kamu memilih lagu yang tepat buat kamu. Aman dan terkendali. Sehingga malam ini memang malam yang sangat berat ya, karena memilih 6 dari 7 peserta. Apalagi teman-teman kamu juga akan bernyanyi yang lebih hebat,” puji Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5).

Namun pada episode ini, Dera harus tersingkir dari kompetisi Indonesian Idol karena mendapatkan hasil vote terendah di antara keenam kontestan lain.

Tangisan haru dari keluarga dan penggemarnya yang memenuhi Studio 8 RCTI pun memecah sunyi saat Daniel Mananta mengumumkan Dera harus pergi.

Finalis lainnya pun tampak terkejut mendengarnya. Setelah mengeluarkan kalimat perpisahan di atas panggung, Dera lalu menyanyikan lagu Bizzare Love Triangleuntuk terakhir kalinya di panggung Spektakuler Show.

Ajang Spektakuler Show ke-6, Indonesian Idol 2012 yang digelar Jumat (18/5) malam itu sedikit berbeda dari sebelumnya.

Ketujuh finalis Dera, Febri, Sean, Rosa, Dion, Regina dan Yoda menyanyikan lagu pilihan dari para penggemarnya melalui Twitter.

Selain itu, mereka bernyanyi dalam grup yang dibagi dalam dua tim, pria dan wanita. Finalis juga menyanyikan beberapa lagu terpilih dalam gaya teatrikal.

Ingin tahu kelanjutan siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2012. Saksikan penampilan enam besar kontestan Idol selanjutnya pada Spektakuler ketujuh Jumat, 25 Mei 2012 Live Dari Studio 8 RCTI Pukul 20.00 WIB.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory