Wow! Chef Cantik Ini Tampil Topless



Cara yang digunakan, Jenn, wanita muda asal Argentina ini untuk menyemangati para pria agar gemar memasak memang tak lazim. Jenn, menjadi chef sekaligus pembawa acara memasak di kanalnya sendiri di situs berbagi video.

Namun, ada yang membedakan penampilan perempuan 24 tahun itu saat tampil di videonya, yakni dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam.


Screenshot salah satu aksi Jenn yang paling ditungggu-tunggu

Berkat kanalnya di YouTube bertitel “A Fuego Maximo” yang berarti api nan panas, kini nama Jenn memang menjulang. Tapi, apa sebenarnya motif Jenn tampil membawakan acara memasak dengan bertelanjang dada alias topless?


Screenshot salah satu aksi Jenn

Ia lantas menuturkan kisahnya. “Aku punya seorang teman pria yang hanya ingin menyantap makanan cepat saji dan ini adalah problem bagi banyak pria,” katanya.

Karenanya, Jenn terpacu untuk menunjukkan kepada para pria bahwa memasak itu menyenangkan. Ia lantas merekam video tentang cara me masak untuk diunggah.


Aksi Jenn selalu di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya

Beruntung ia menemukan lokasi yang pas untuk merekam cara memasak sembari pamer kemulusan dan keindahan tubuhnya itu. "Aku merekamnya pertama kali di rumah seorang teman karena ada dapur yang bagus dan banyak makanan. Ini benar-benar menyenangkan,” urainya.

Tapi, ia juga mengungkapkan bahwa pembuatan rekaman video itu bukan hal gampang. Jenn bahkan menyebut proses pembuatan video acara memasak yang dipandunya itu lebih sulit dari yang dibayangkan. Kadang ia harus memastikan merekamnya dengan adegan yang sama hingga belasan kali, agar bagian payudaranya yang paling sensitif tidak terekspos dengan jelas.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.