Badai! Cewek Caem Indonesia Jadi Idola Baru Dunia Maya





Kakak-beradik asal Indonesia ini memang sedang jadi perbincangan hangat di dunia maya. Tentunya bukan karena sesuatu yang negatif, melainkan karena selera fashion dan kecantikan wajah mereka yang begitu mempesona.

Dua gadis kelahiran Jakarta ini selalu kompak melakukan segalanya bersama-sama, termasuk mengelola blog pribadi mereka, www.ellejess.com. Berada di awal usia dua puluhan dan memiliki hampir 250.000 follower di Instagram, Elle dan Jess telah memperkenalkan clothing line mereka yang disebut Gowigasa.

Gowigasa sendiri merupakan singkatan dari Good Will Garage Sale. Jika penasaran dengan item fashion yang mereka tawarkan, Anda bisa langsung mengunjungi situs online gowigasa.com. Menurut pemantauan merdeka.com, akun Instagram Elle (@elleyamada) telah memiliki 150.231 follower, sedangkan akun Jess memiliki 98.731 follower.

Selain menjadi model untuk clothing line mereka sendiri, Elle dan Jess juga sering diminta untuk mempromosikan brand lain. Nah, bagi Anda yang memang sejak awal memiliki ketertarikan pada dunia fashion, tak ada salahnya untuk segera follow blog dan Instagram Elle dan Jess. Disamping bisa menambah referensi dan ide, Anda mungkin juga ingin mengikuti jejak mereka untuk membuka blog dan menjadi salah satu fashion blogger.











pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.