Politikus PKS Aboe Bakar Al Habsyi Akui Suka Main Perempuan Karena Sunnah



Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengakui doyan bermain perempuan karena bagian dari sunah. Ini menanggapi soal HP-nya yang disadap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam penyadapan itu, anggota Komisi III DPR tersebut sedang berbicara dengan beberapa perempuan.

Menurut Aboe, tidak ada hubungan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) KPK sebagai pemberantasan korupsi untuk melakukan penyadapan terkait hubungannya dengan beberapa perempuan.


Aboe Bakar Al Habsyi

"Ya memang benar, saya sering ngomong soal perempuan. Emang saya sering main perempuan kok, istri-istri saya. Mau istri saya berapa terserah saya," kata Aboe saat rapat dengan KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 Juni 2013.

Dia mengemukakan perlunya diatur dalam undang-undang soal penyadapan. Sebab, penyadapan itu telah melanggar hak setiap orang. "Saya lagi marah-marah sama istri saya aja disadap," tegasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.