Kisah-Kisah Seksual Aneh Pada Zaman Kuno

Sejarah seksual ini sangat perlu kamu ketahui, karena kamu akan tahu bagaimana hubungan seksual di zaman dahulu yang katanya sangat diangungkan.


Bahkan di zaman dahulu setia dianggap hal yang sangat asing dan tidak pernah dilakukan oleh siapa pun yang hidup di zaman dahulu.

Nah, mau tau bagaimana kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak.

1. Bangsa Yunani dan Roman memuja pantat
Di zaman dahulu bangsa Yunani dan Roman diketahui sangat memuja anggota tubuh manusia yaitu pantat. Pantat bagi mereka sangat istimewa sehingga telanjang di zaman mereka bukan menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan.

2. Raja Tiberius (4-37 SM)
Tepat pada massa 4-37 SM, ada seorang raja yang bernama Raja Tiberius yang merupakan Raja yang sangat hobi melakuakn hubungan seksual. Raja ini bahkan mendirikan pusat porno di Capri untuk anak-anak muda mempertontonkan perilaku seksual mereka. Bahkan anak-anak kecil pun diajarkan untuk melayani Raja tersebut.

3. Kisah Bangsa Sodom
Bangsa Sodom merupakan bangsa yang sangat menyukai sesama jenis. Mereka selalu berhubungan seksual melalui anus sehingga hal ini menjadi kebiasaan mereka. Bahkan di sana tidak ada yang berani melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis, karena akan dihukum oleh para pencinta sesama jenis.

4. Kepercayaan pria di Mesir Kuno
Pria di Mesir Kuno sangat mempercayai bahwa adanya selada yang dapat membuat mereka semakin kuat dalam hubungan seksual. Oleh karena itu, para pria di Mesir akan mengonsumsi selada saat musim kesuburan wanita, dengan tujuan untuk memuaskan pasangan mereka.

5. Memuja poliseksual
Baik pria maupun wanita sangat memuja poliseksual di zaman dahulu. Orang-orang yang hidup di zaman dahulu suka berhubungan seksual dengan lawan jenis bahkan sesama jenis. Tak hanya warganya saja, Raja di negara tersebut pun sering kali berhubungan seksual dengan lawan jenis bahkan dengan anak yang masih balia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.