Lagi Ngetop di Youtube, Pemain Ski Telanjang

Para pengguna YouTube tak henti-hentinya mem-posting video `nyeleneh` yang terkadang membuat sejumlah netizen tercengang. Kali ini aksi pemain ski tanpa busana alias telanjang menjadi viral di YouTube.

Pemain ski tersebut diketahui bernama Sam Ruttiman. Dengan nekat ia bermain ski tanpa busana, melompat dari ketinggian 30 meter di perhelatan Toyota One Hit Wonder di Thredbo, Australia.


Dalam video berdurasi 59 detik itu Sam terlihat hanya mengenakan helm dan papan ski. Saat melakukan akrobatik di atas udara, Sam terlihat begitu hebat sampai ia mencoba untuk mendarat.

Namun nahas, aksinya itu tidak sesuai dengan harapan. Dalam video yang di-posting oleh pengguna YouTube dengan username S7eep Tube ini, Sam terlihat terjatuh dan tidak bisa mendarat dengan mulus. Alhasil, ia menderita luka serius di bagian bokong.

Toyota One Hit Wonder digelar akhir pekan lalu, yang melibatkan beberapa pemain ski menampilkan trik terbaiknya dari ketinggian 30 meter. Sebagian besar pemain ski terbaik dunia bahkan muncul untuk mengikuti acara tahunan ini - memperebutkan hadiah utama sebesar 4.000 poundsterling atau sekitar Rp 78 juta.

Sebelum acara utama dimulai, pada sesi `game show event`, para pemain ski memperebutkan hadiah uang tunai yang lebih kecil dengan menampilkan kreativitas dan gaya akrobatik saat berseluncur di udara.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.