Guru Cantik ini Rela Lepas Jilbab dan Baju Muslimahnya Demi Kontes Kecantikan



Seperti nya jilbab sekarang adalah hanya sebuah mode,,dan tidak begitu penting ,, bagi kaum hawa sekarang jilbab adalah cuman menutup rambut saja,, tapi bukan buat nutup aurat tidakkah kamu wahai kaum hawa membaca arti dari ayat "Surah Al-Ahzab ayat 59" Jilbab menjadi identitas bagi seorang wanita muslim di seluruh dunia sekaligus sebagai kewajiban. Perintah wajibnya berjilbab juga telah diabadikan dalam kitab suci Al-Qur’an dan banyak hadits Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam.



Salah satunya yang ada dalam Surah Al-Ahzab ayat 59

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka’. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Jilbab merupakan konsekuensi nyata seorang wanita yang telah menyatakan syahadat dan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Apapun alasannya melepas jilbab demi meraih dunia merupakan kesalahan besar.



SEPERTI HADIST DIBAWAH INI :

Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda:

“ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia danwanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”. - (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).



Demi mengikuti kontes kecantikan, guru ini rela lepas jilbab bahkan tampil seksi. Tentu saja hal itu menuai beragam tanggapan, kebanyakan mereka mencaci sikap yang diambil wanita tersebut.Wanita asal Kuala Lumpur tersebut awalnya merupakan seorang guru berjilbab. Setelah memutuskan untuk ikut kontes kecantikan bertajuk Dewi Remaja 2015, ia lebih memilih berhenti menjadi guru dan ikuti kontes tersebut.Namanya Puteri Aishah Sulaiman, gadis cantik berusia 21 tahun itu sebelumnya mengajar sekolah umum di Kuala Lumpur yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris. Dulu cikgu cantik tersebut dikenal sebagai pribadi yang anggun dan lembut dibalik balutan pakaian muslimah dan jilbabnya.



Kini Aishah, begitu sapaan akrabnya berubah total. Awalnya berpakaian serba tertutup, sekarang bajunya serba ketat dan seksi. Sejumlah netizen menyesalkan keputusan yang diambil guru cantik tersebut. Hanya karena dunia, ia mau melepas jilbab dan berlenggok seksi.Sewaktu mengajar, Cikgu Aishah pernah heboh di media sosial karena mendapat surat cinta dari seorang ayah murid yang ia ajar. Ayah dari murid tersebut mengungkapkan kekagumannya dalam surat itu kepada Aishah. Kini banyak netizen menghujat keputusan guru cantik ini.



Kontes kecantikan bertajuk Dewi Remaja 2015 tersebut telah menghasilkan pemenang. Tapi bukan mantan Cikgu Aishah yang menang, melainkan wanita lain. Apakah hal itu termasuk karma?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory