Ternyata Bule Tidak Bisa Jongkok Ala Indonesia, Ini Buktinya


Kebiasaan masyarakat Indonesia yang biasa jongkok ketika menyelesaikan "urusan" di kamar kecil ternyata agak sulit dilakukan oleh bangsa Barat. Hal tersebut terbukti dalam video yang diunggah oleh NowThis di Facebook.

Terlihat bagaimana masyarakat dari Asia bisa melakukan jongkok dengan mudah. Bahkan ini sudah menjadi kebiasaan ketika nongkrong bersama teman di pinggir jalan.

Tapi tidak semudah itu ceritanya jika orang Barat yang melakukannya. Mereka gagal melakukan jongkok karena ketika kaki menapak di lantai dan paha menekuk, mereka langsung jatuh ke belakang.

Salah satu pengguna Facebook mengomentari bahwa hal itu terjadi karena jongkok melibatkan banyak otot yang ditekan. "Ini bukan hanya masalah jongkok bangsa Asia tapi ini adalah masalah jongkok pada manusia. Kebanyakan masalah terjadi karena paha yang terlalu ditekan, engkel yang masuk ke bagian paha, tulang punggung, dan postur," kata akun bernama Christian Infante.

Coba saja lihat video berikut. Simak bagaimana sulitnya bangsa Barat kesulitan melakukan apa yang biasa kita, bangsa Indonesia, lakukan.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.