Selon Bro! Pemotor ini Lawan Arus Lalu Potong Jalan saat Wakil Presiden Melintas

Rombongan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama rombongan mengunjungi Ponpes Darunnajah Ulujami. Tiba-tiba saja terjadi insiden ketika kendaraan yang membawa JK melintas di Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.


Pengemudi Honda Revo B 6560 WKS menyerobot pengamanan polisi, padahal saat itu petugas menyetop kendaraan karena rombongan hendak melintas. Pengendara Gede Arudin (25) pun langsung diamankan. Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 09.30 WIB.

"Pengendara tersebut atas nama Gede Aprudin dari arah Ciledug dan melawan arus dengan posisi langsung memotong jalan yang bertepatan wakil presiden Lewat," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni S, Sabtu (28/11).

Melihat hal itu, anggota yang melakukan pengamanan jalur PAM Waskita langsung menangkap pengendara tersebut hingga terjatuh. Saat itu, personel bertugas yakni, AKP Samuel Kasale, Bripda Andreas Sejahtera dan Bripda Lutfi Nurhaki.

"Kejadian itu dilihat Paspampres sehingga dianggap membahayakan Wapres.Paspampres memerintahkan untuk diamankan dan diperiksa di Polsek Pesanggrahan," imbuhnya.

Polisi memeriksa Gede untuk mendalami motifnya. "Yang bersangkutan tidak punya SIM dan sejauh ini melakukan hal itu karena tidak tahu ada iring-iringan rombongan Wapres," tutupnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory