Artis Mikha Tambayong Kaget Dikaitkan Dengan Bisnis Prostitusi Online

Mikha Tambayong Kaget Dikaitkan Dengan Bisnis Prostitusi Online. Sejumlah artis diduga terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi online. Pasalnya RA, seorang mucikari yang ditangkap polisi mengaku memiliki ratusan anak buah yang diantaranya dari kalangan artis. Bahkan sejak penangkapan artis berinisial AA yang diduga terkait bisnis tersebut, muncul 17 inisial nama artis lengkap dengan tarifnya. Salah satunya, MT dengan harga 55 juta rupiah. Lantas apakah artis tersebut adalah Mikha Tambayong?


Pada Sabtu lalu (9/5) aparat kepolisian berhasil menangkap seorang artis perempuan berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan sekitar pukul 21.00 WIB. Bersama AApolisi juga mengamankan RA, mucikari prostitusi online yang menawarkan AA lewat aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

Mikha Tambayong adalah anak semata wayang dari pasangan Michael dan Deva Tambayong.

Kendati memiliki inisial yang sama, Mikha dengan tegas membantahnya. Bahkan ia sendiri tidak tahu menahu tentang bisnis prostitusi yang kini tengah ramai jadi pembahasan di masyarakat. "Saya gitu maksudnya? Buset! Saya saja enggk tahu," ujar Mikha Tambayong kaget saat disinggung tentang hal itu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Mikha sebenarnya enggan membahas tentang fenomena tersebut. Meski dikait-kaitkan, Mikha mengaku tidak merasa terganggu karena dirinya memang tidak tahu tentang hal itu. Meski demikian secara lantang Mikha mengutuk adanya bisnis prositusi.

Mikha Tambayong mengawali kariernya melalui ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2008.

"Enggak, orang aku enggak ngapa-ngapain, biasa saja. Pasti ada lah, mungkin ini konsekuensi dunia artis aku rasa. Tapi aku enggak tahu apa-apa. Yang namanya human traficking aku enggak setuju," ujar Mikha Tambayong.

Saat ini, Mikha Tambayong sedang ingin fokus berkarier di dunia entertainment. Dan ia ingin terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory