Video Aksi 5 Baby Sitter Jahat

Apakah Anda mempunyai seorang baby sitter? Pernahkah Anda mengamati perilakunya ketika di belakang Anda? Menjadi seorang baby sitter memang membutuhkan kesabaran yang ekstra karena berurusan dengan balita yang belum mempunyai pemahaman mendalam tentang baik dan buruk serta benar dan salah. Disamping tentunya seorang balita juga tidak mampu berkomunikasi dengan baik.

Ketidakmampuan berkomunikasi inilah yang sering dimanfaatkan oleh seorang baby sitter yang jahat untuk berbuat segala sesuatu yang diinginkannya kepada si balita. Karena itu memilih seorang baby sitter harus dilakukan dengan ekstra hati-hati, kalau perlu lengkapi rumah Anda dengan kamera CCTV tersembunyi. Berikut daftar aksi 5 baby sitter jahat yang terekam kamera.

1. Jolly Tumuhirwe 

Aksi nanny jahat
Aksi nanny jahat
Pada awal 2015, netizen dikejutkan dengan diunggahnya sebuah video kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh seorang pengasuh anak bernama Jolly Tumuhirwe dari Uganda. Video itu awalnya biasa-biasa saja, sang pengasuh nampak menyuapi si balita di sofa. Dalam beberapa detik, entah apa yang dilakukan si balita, tiba-tiba wanita itu menjadi kalap dan menamparnya kemudian mendorongnya hingga jatuh di lantai.

Tentu saja makanan yang ada di mulutnya tersembur keluar, hal itu malah membuat wanita tersebut menjadi-jadi. Diambilnya sebuah senter kemudian balita itu dipukuli dengan benda tersebut. Tidak puas dengan itu, balita itu kemudian ditendang dan diinjak-injak. Begitu sang ayah melihat rekaman CCTV ini, kontan wanita itu dihajarnya hingga babak belur. Pengasuh jahat ini pun mendapatkan hukuman penjara selama 3 tahun. 


2. Mareike Arbeiter
Mareike Arbeiter
Mareike Arbeiter
Pada bulan Nopember 2014, polisi menahan seorang pengasuh anak dari Jerman bernama Mareike Arbeiter berusia 23 tahun setelah tertangkap kamera CCTV menganiaya balita yang diasuhnya. Polisi yang memeriksa wanita ini menyatakan bahwa tidak ada rasa penyesalan yang nampak pada raut wajahnya. Wanita itu bahkan menyalahkan si balita karena membuatnya jengkel.

Ayah balita tersebut merasa curiga melihat lebam di tubuh anaknya dan memasang tiga kamera CCTV tersembunyi di rumahnya. Ketika memeriksa rekaman CCTV tersebut, sang ayah menjadi marah besar melihat anaknya dibanting ke lantai. Setelah itu sang pengasuh keluar kamar, tetapi mendengar bayi itu masih menangis dia kembali lagi masuk ke kamar dan menginjak-injak bayi tersebut. Hingga kini kasus pengasuh jahat ini masih sedang disidangkan. (sumber)

3. Mary Bernadette Longcop Casuco



 Padahal mereka telah begitu percaya kepada pengasuh tersebut bahkan telah bersedia menguruskan passport untuknya. Dalam rekaman itu nampak wanita yang sebenarnya lumayan cantik ini menggoyang-goyang balita tersebut dengan kasar kemudian memukulinya. Segera setelah menyaksikan rekaman video tersebut, mereka langsung memecat wanita itu yang kemudian buron ketika polisi hendak menangkapnya.

4. Mafsehediso Lisbeth Makashea


5. Dana Cash


Kamera tersembunyi lagi-lagi menjadi bukti betapa bahayanya jika mempekerjakan seorang pengasuh anak yang salah. Kali ini peristiwanya menimpa seorang balita kembar berusia 1 tahun dari California yang dianiaya oleh pengasuh bayi bernama Dana Cash. Begitu kejamnya perlakuan Dana Cash hingga video di atas harus diedit agar dapat ditampilkan di situs Youtube.

Sekali lagi mbakbro ingatkan agar selalu ekstra hati-hati ketika mencari pengasuh anak, cari yang mempunyai referensi terpercaya. Percayai naluri Anda, bila perlu pasang kamera CCTV di rumah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory