Ingin Perkosa Wanita, Pria Ini Kena Sial


Wanita kerap menjadi korban kekerasan, pelecehan, hingga pencurian. Hal itu karena banyak yang mengira, jika wanita adalah mahluk yang lemah dan bisa diperdayai. Wanita juga kerap tidak menceritakan kejadian yang menimpanya dengan berbagai alasan.

Tetapi tidak semua wanita bisa hanya pasrah dengan apa yang akan menimpanya, terlebih jika Anda menemukan wanita yang sedang sendirian, dan memakai pakaian yang cukup menggoda. Karena Anda tidak tahu apa yang akan menimpa Anda.

Kejadian ini juga menimpa pemilik restoran, yang merupakan seorang wanita kala restorannya akan ditutup. Ia mendapatkan 'kejutan,' kala seorang pria meminta tolong untuk buang air kecil di toilet.

Tanpa peringatan, pria tersebut langsung mencoba memperkosanya di dalam restoran yang hendak ditutup tersebut. Namun dengan keterampilan bela diri, pria tersebut mampu dilumpuhkan ke lantai.

Dalam sebuah rekaman kamera CCTV, pria tersebut mencoba melakukan perkosaan selama dua kali, pertama di dalam restoran dan kedua di luar. Namun ia tidak tahu, jika wanita tersebut ternyata pemilik sabuk hitam.

Kejadian yang berlangsung di provinsi Shandong, Tiongkok. Berbekal rekaman tersebut, polisi langsung melacak keberadaan pria tersebut.

Jadi, Anda jangan macam-macam dengan wanita, alih-alih ingin berbuat senonoh, Anda bisa mendapatkan efeknya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.