Cewek Cakep Nyali Gede, Touring Malang-Jepara-Jakarta Sendirian


Namanya Siti Muzainah (23), cewek cantik ini memang patut diacungi jempol karena nyalinya yang luar biasa. Ketika saat hari Kartini kebanyakan wanita mengenakan kebaya dan melakukan seremonial yang bertemakan kekuatan wanita Indonesia, cewek cantk ini justru memperlihatkan kekuatan kaum wanita Indonesia.

Biker cantik yang akrab disapa Mouzza Zee itu malah berani bertaruh nyali menerjang panas dan dinginnya jarak tempuh aspal Malang-Jepara-Jakarta sendirian dengan motor Yamaha Byson pink kesayangannya.

Dalam mengusung tema 'Habis Gelap Terbitlah Terang' dalam ekspedisinya itu, Zee menempuh waktu perjalanan selama 15 hari dengan total jarak tempuh mencapai 3.000km.

Kodratnya sebagai wanita, nampaknya wajar apabila Zee suka dengan warna pink, dan itu ia aplikasikan pada motor sport kesayangannya. Walau sepertinya warna pink cukup mendominasi tunggangannya namun tetap mencerminkan dirinya sebagai wanita super.

Jarak tempuh yang ia lakukan kali ini ternyata bukan yang pertama boi. Zee juga menjadi salah satu peserta dalam turing Road Warrior yang digelar oleh sebuah media otomotif tahun 2014 silam. Gak tanggung-tanggung boi, rutenya Jakarta-Padang. Tak hanya itu, ia juga pernah melakukan solo turing yang tak semua kaum adam mampu melakukannya, yakni menempuh jalur cadas Lombok-Madura.

Kebanggananya sebagai wanita Indoesia ia tunjukkan dengan cara berbeda dari kebanyakan kaum hawa lainnya. Melakukan turing merupakan salah satu ekspresi kebanggaannya sebagai wanita Indonesia yang tangguh seperti R.A Kartini. Tak hanya itu, Zee juga menganggap apa yang ia jalani merupakan salah satu keinginannya untuk memperkenalkan keindahan Indonesia di mata para Biker lain.

Keren nih, cantik bernyali gede...


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory