Turis Bertato ini Dilarang Masuk Negara Dubai


Setiap negara memiliki peraturan dalam memilih mana turis asing yang boleh masuk ke wilayahnya. Salah satunya yang dilakukan oleh Dubai.

Seorang pria asal Jerman dilarang masuk ke Dubai karena tubuhnya bertato dan memiliki 400 lebih tindikan Akhirnya tanpa alasan, dia pun ditolak ketika akan masuk ke wilayah Dubai.

Pria ini rencananya tampil di sebuah pertunjukan yang diselenggarakan di sebuah klub malam yang ada di negeri penghasil minyak tersebut. Namun, meski cukup populer di mata wisatawan asing, nilai-nilai Islam konservatif seringkali berbenturan di kawasan tersebut.

Rolf Buchholz, bepergian ke pusat komersial Timur Tengah tersebut untuk tampil pertama kalinya dalam sirkus yang bertemakan “Woos Partygoers” dengan memadukan atraksi pedang dan penari.

Dilansir dari SMH, dia mengatakan bahwa awalnya petugas imigrasi mencap paspor miliknya tanpa ada kendala dan membiarkannya lewat. Namun ternyata, dirinya digiring ke sebuah ruangan tempat penderportasian orang asing.

Otoritas bandara mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk pencegahan terhadap orang asing yang dinilai terlalu membahayakan. Mereka khawatir Buchholz akan membawa pengaruh ilmu hitam, meskipun dia tidak mengatakannya secara langsung
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory