Foto Bugil Kim Kardashian Kembali Beredar Di Internet



Foto bugil Kim Kardashian beredar di internet menyusul beberapa selebritis lain seperti Kate Upton dan Jennifer Lawrence. Jika beberapa tahun sebelum ini Kim pernah diuntungkan berkat video pornonya yang menjadi santapan publik, kali ini istri Kanye West dipastikan merah padam dengan foto telanjang artis Kim Kardashian yang juga ‘dinikmati’ pengguna FB dan Twitter.

Foto hot Kim Kardashian barangkali bukan hal baru bagi kita, tetapi selalu menghebohkan. Selebritis yang memiliki bentuk badan aduhai ini memang selalu dihinggapi kontroversi seputar tubuhnya. Di samping video mesum, Kim Kardashian juga pernah menyentak publik dengan foto-fotonya untuk Playboy Rusia dan terakhir untuk GQ Inggris.

Kali ini, Kim Kardashian menjadi korban kesekian dari suksesnya para hacker membobol foto-foto pribadi artis kenamaan dunia. Bentuk tubuh Kim Kardashian pun disebarkan ke 4chan dan Reddit. Foto-foto itu dengan cepat dihapus, tapi tidak ada yang bisa menghalangi peredarannya lebih lanjut.

Tidak hanya Kim Kardashian yang terkena kali ini. Vanessa Hudgens dan Hope Solo, pesepakbola wanita asal Amerika Serikat mengalami nasib serupa.



Tidak diketahui kapan foto itu diambil oleh Kim. Yang jelas, perempuan seksi itu tidak mengenakan cincin kawin di dua foto yang muncul. Satu foto tampak memperlihatkan tubuh bagian belakang Kim Kardashian, sedangkan yang satunya adalah penampakan bagian depan.

Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita yang gemar berselfie ria, apalagi yang suka adegan ‘berbahaya’. Menyimpannya di internet, punya risiko yang bisa mempermalukan Anda.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory