Ingin Dada Yang Lebih Besar? Inilah Tips Gokil Dari Majalah Fashion Jepang

Banyak metode yang dikatakan dapat memperbesar dada wanita, misalnya memakan banyak burger dan pepaya untuk memperbesar ukurannya, tapi cara-cara tersebut masih diragukan kebenarannya karena mungkin yang membesar malah jadi perutnya. Juga, tidak semua perempuan ingin mengubah imagenya dengan mendapatkan dada yang lebih besar.



Di jaman serba instan seperti sekarang ini, semua orang ingin solusi yang serba cepat. Internet cepat, mobil yang cepat, makan mie instan pun juga cepat. Mungkinkah ada solusi untuk membesarkan dada dengan cepat? Tentu saja ada, bagaimana kalau digambar?



Seorang pengguna Twitter, Mucho V6 baru saja menemukan sebuah tips kecantikan dari sebuah majalah fashion Jepang tentang bagaimana memperbesar dadamu, lengkap dengan gambar langkah-langkah mendapatkan dada instan.

Dengan menggambar sebuah lembah menggunakan kuas alis yang biasa digunakan di muka, kini kamu bisa membuat dadamu lebih berisi. Sebuah majalah pun menambahkan, dengan mencampurkan 3 warna gradasi yang berbeda dapat menimbulkan efek berbayang yang lebih realistis. “Begitu alami, tidak akan ada yang tahu bedanya!” menurut model majalah tersebut.

Memang, hasilnya bisa dibilang dapat menipu mata, secara sekilas belahan yang digambar dengan kuas itu memang cukup meyakinkan. Namun apakah metode ini bisa digunakan dalam bentuk 3 dimensi? Sepertinya sih tidak, kecuali bila digambar menggunakan teknik ala film 3 dimensi dan memberikan kacamata 3 dimensi kepada setiap pejalan kaki yang lewat.




Tapi sepertinya itu adalah pengorbanan yang terlalu besar hanya untuk peningkatan ukuran dada yang tidak begitu besar, kan?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory