Momen Ironis Tapi Lucu

Sepertinya jika membicarakan soal serba-serbi di dunia ini tak ada habisnya. Ya, jika kamu mau sadar setiap detiknya di dunia ini terjadi berbagai hal yang tak terduga. Terkadang bisa merupakan hal-hal yang menyenangkan namun tak sedikit pula orang-orang yang mengalami musibah ketika orang lain tertawa bahagia dalam kondisi bersamaan.

Itulah yang namanya kehidupan. Ada saat tertawa namun juga sedih. Tapi bagaimana jika terjadi hal yang ironis? Kamu pasti pernah mengetahuinya bukan? Momen-momen di mana tak seharusnya itu terjadi kerap kali dianggap ironis. Namun ada juga lho momen ironis yang justru membuat kamu tertawa karena tampak konyol. Tak percaya? Dilansir berbagai sumber, ini dia beberapa di antaranya.

1. Layanan Kecelakaan Yang Ditabrak



Yang namanya kecelakaan itu memang tak ada seorangpun yang bisa menebak kapan bisa terjadi. Ya, bahkan dalam kondisi yang sudah kamu anggap itu aman sekalipun, ketika kecelakaan memang ditakdirkan terjadi ya terjadilah. Mungkin pemikiran itu yang ada dalam para pekerja pusat layanan kecelakaan yang seharusnya menjadi kawasan aman dari kecelakaan eh malah ditabrak oleh sebuah mobil. Percayakan kalau bahkan tempat yang sudah dianggap aman dan selalu menangani kasus kecelakaan jalan raya pun bisa ditabrak juga.

2. Malah Angkut Merk Lain



Entah apa yang akan ada dalam pikiran pendiri minuman Pepsi ini. Seperti yang kamu tahu, minuman soda Pepsi memang sudah lama menjadi saingan bisnis dari perusahaan Coca Cola. Para pebisnis kedua perusahaan ini paham betul jika produk mereka saling bersaing dan mencoba ingin menjadi yang terbaik. Tapi coba lihat apa yang dilakukan oleh para pekerja Pepsi ini. Alih-alih menaikkan lemari es Pepsi ke kontainer, mereka justru mengangkut lemari es Coca Cola. Hmm, apa mungkin mereka sedang membantu ya?
3. Duniawi Atau Akhirat?



Bagi beberapa orang di dunia ini, urusan soal orientasi seksual memang menjadi hal yang masih penting. Bahkan mayoritas orang-orang Indonesia memilih melarang segala bentuk penyimpangan seksual seperti mencintai sesama jenis. Namun di dunia Barat sana, kisah asmara dan pilihan untuk menjadi LGBT sudah merupakan hal yang tak asing. Bahkan pusat-pusat pertemuan LGBT di beberapa daerah cukup terbuka. Seperti apa yang tampak di Nashville ini, kamu bisa memilih ke kanan ke pusat ibadah atau ke kiri ke urusan duniawi.
4. Masih Harus Belajar Lagi



Ini cukup ironis memang, bukti bahwa sebuah latihan dan pembelajaran akan sesuatu itu harus dilakukan sampai tuntas dan terus-menerus sampai benar-benar dianggap ahli. Ya, pilot yang menerbangkan pesawat ini mungkin masih butuh banyak sekali belajar. Tapi sepertinya dia ingin mencoba kemampuannya dan nekat menerbangkan pesawat yang untung saja masih berupa pesawat ringan untuk belajar yang langsung menabrak pohon. Sungguh, dia menabrak pohon di dekat lokasi belajar mengendarai pesawat.
5. Gimana Memadamkan Api?



Jika kamu ada dalam situasi di mana kebakaran atau ledakan api terjadi, kamu pasti akan sesegera mungkin mencari tabung pemadam api darurat. Namun bagaimana perasaanmu jika tabung pemadam api itu justru ikut terbakar? Mungkin kamu akan merasa shock dan sebal. Jadi memang kembalilah ke solusi alam yakni membawa ember berisi air dari kamar mandi. Bahkan tabung pemadam api pun tak luput dari kobaran api juga ya.
6. Wajib Bahasa Inggris Bung!



bahasa inggris itu bahasa internasional, dan di negara manapun harus bisa bahasa inggris seperti yang punya mobil ini mengharuskan memakai bahasa inggris tapi liat, sendiri nya aja belum bisa bahasa inggris, yang harusnya you're malah jadi your

7. Malah Ikut Ditempel Juga



Oke, kita benar-benar sebal bukan jika melihat ada sebuah iklan atau poster yang ditempel di tiang-tiang listrik? Tentu saja itu sangat mengganggu. Karena itulah pemerintah setempat akhirnya memilih untuk melarang segala bentuk poster iklan tempelan di tiang. Bagaimana mereka memperingatkan larangan tersebut? Dengan cara ditempel pula peringatannya di tiang listrik. Ironis sekali.
8. Katanya Puasa



Melihat momen ini mungkin kamu juga akan cukup ironis. Lihatlah judul yang dibaca oleh pria ini, ya 'Fasting' yang bisa berarti puasa. Mungkin pria ini sedang mempelajari bagaimana cara berpuasa yang baik dan benar sembari sedang menikmati sandwich atau makanan siap saji. Ya, ironis kan? Mencoba belajar berpuasa atau menahan lapar seperti diet namun sedang makan makanan tinggi lemak dan kerap kali tak sehat. Biarkan sajalah, semua orang berhak untuk berbuat salah dan belajar.

9. Malah Terbakar Sendiri



Percayakah kamu kalau para pemadam kebakaran yang kerap kali berusaha memadamkan kobaran api sejatinya juga tak luput dari yang namanya kebakaran? Oh, kamu harus percaya. Karena itulah yang terjadi pada mobil ini. Sepertinya para penumpang di mobil pemadam kebakaran ini terlalu sibuk untuk memadamkan api di tempat lain sampai-sampai mereka tak sadar jika mobilnya sendiri mengalami ledakan api dan membakar bagian depan sampai gosong dan rusak parah.

10. Keamanan Yang Utama



Anjuran yang dipasang pria ini benar-benar penting. Yaitu 'Keselamatan Adalah Yang Utama'. Benar sekali, karena itu sudah menjadi hal yang wajib jika kamu melakukan sesuatu harus berhati-hati dalam bertindak agar tidak terjadi insiden atau hal-hal yang tak diinginkan. Tapi coba lihat, pria ini memasang anjuran keselamatan justru tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Ya, tanpa alat pengaman, pria ini bergelantungan dan berpijak di pegangan tangga. Bagaimana kalau dia terjatuh? Ironis sekali.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory