Gempar! Pria Bermasker Gentayangan Perkosa Pedangdut Muda


Aksi bejat dan sadis terjadi di Semarang. Seorang pedangdut jadi korbannya. Ia diperko*sa di hutan dan ditinggalkan dalam keadaan telanjang. Si pelaku menggunakan masker. Siapa dia?

Korban yang berusia 20 tahun itu mengenal pelaku melalui Facebook pertengahan Oktober 2013 lalu. Keduanya berkomunikasi melalui telepon soal job dan honor untuk acara pernikahan di Tembalang Kota Semarang. Setelah deal, mereka janjian di RSUD Ungaran Kabupaten Semarang, Kamis (31/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Motor korban dititipkan di RS, lalu diboncengkan pelaku ke lokasi acara," kata Sekretaris DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Semarang Eko Budi Santosa melalui telepon kepada detikcom, Kamis (7/11) kemarin.

Korban tidak langsung ke lokasi acara, melainkan diajak berkeliling di kawasan Tembalang hingga pukul 22.00 WIB. Karena kawasan tersebut cukup ramai dan banyak permukiman, korban fine-fine saja. Lama-kelamaan motor menjauh dari keramaian dan sampai di kawasan Rowosari, Tembalang. Perbatasan Kabupaten dan Kota Semrang ini cukup sepi. Antarpermukiman dipisahkan perbukitan dan hutan.

"Pelaku menghentikan motor dan mengancam korban dengan senjata tajam. Di situ kejadiannya," ungkap Budi.

Korban yang berasal dari Kabupaten Semarang ini dilucuti pakaiannya. Mulut dan tangannya diikat lakban. Secara brutal, pelaku memerkosa dan menyodomi korban.

"Pakaian, uang Rp 3 juta, dua handphone, satu BlackBerry, dan tas dibawa lari pelaku," sambung Budi.

Korban ditinggalkan dalam keadaan telanjang dan terikat di tengah hutan. Setelah berhasil melepaskan ikatan, ia berlari sejauh 2 km dengan kondisi telanjang ke permukiman Ungaran Timur Kabupaten Semarang.

"Ditolong warga Ungaran (Kabupaten Semarang). Warga melaporkan ke polisi," kata Budi

Lokasi kejadian masuk wilayah Tembalang Kota Semarang. Karena itu, Polres Semarang yang menerima laporan warga, meneruskan ke Polsek Tembalang.

Kapolsek Tembalang AKP Wahyu Broto Narsono Adhi mengaku sudah menerima pelimpahan kasus tersebut. Namun ia belum bisa berkomentar banyak.

"Sudah kami terima pelimpahan kasusnya dari Polres Semarang," kata Wahyu saat dikonfirmasi.

Informasi dari PAMMI, peristiwa serupa dialami oleh penyanyi asal Kendal seminggu sebelumnya. Ia diperko*sa di Penggaron, Kabupaten Semarang. Ciri-ciri pelaku mirip. "Belum tahu apakah modusnya sama atau tidak," tandas Kapolsek yang mengaku sudah mendengar informasi kasus tersebut.

Siapa pelakunya? Eko Budi Santosa menjelaskan, kepada korban, pelaku mengaku bernama Lilik. Ciri-cirinya badan tidak terlalu tinggi, agak gemuk, rambut pendek ikal, kulit putih, dan memakai motor Yamaha Jupiter.

"Sejak bertemu dan melakukan pemerko*saan pria itu pakai masker terus," jelas Budi sambil menjelaskan saat ini korban shock berat dan meminta polisi menangkap pria sadis tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.