Siapakah Vania Larissa? (Miss Indonesia 2013)


PERHELATAN Miss World 2013 di Indonesia yang semakin santer dan menuai pro-kontra mencuatkan satu nama lain, Miss Indonesia 2013. Adalah Vania Larissa orang yang dimaksud. Siapa Vania Larissa?

Lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995; ia sekarang berumur 17 tahun. Vania juga merupakan seorang penyanyi. Dia menjadi terkenal saat menjadi juara dalam ajang pencarian bakatIndonesia’s Got Talent tahun 2010. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2010.

Vania yang lahir di Kota Pontianak sekarang ini telah menetap di Jakarta dan bersekolah di Sekolah Pelita Harapan. Suaranya ber-genre pop dan seriosa.

Lagu utamanya adalah Rahasia dirilis tahun 2011. Vania juga merilis album Damai BersamaMubersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan masih banyak lagi. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Vania sebagian besar adalah lagu rohani agama Kristen.

Vania berhasil memenangkan gelar Miss Indonesia 2013 mewakili provinsi Kalimantan Barat, setelah mengalahkan 32 finalis lainnya pada acara yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang untuk pertama kalinya dihelat di Indonesia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.