Plat Nomor Mobil Paling Ngeres

Pelat nomor merupakan identitas penting dalam sebuah kendaraan. Semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf masing-masing untuk nomor kendaraan di daerah tersebut.

Ada beberapa pelat nomor kendaraan yang mencerminkan jabatan atau orangnya. Seperti halnya RI 1, untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.

Namun ada orang yang justru membuat pelat nomor sesuai dengan keinginannya sendiri, bisa juga disesuaikan dengan hobi atau yang lainnya.

Ya, selama oknum Polisi bagian pembuat nomor kendaraan masih bisa di suap kita bisa membuat pelat nomor kendaraan semaunya. Ada pelat nomor sesuai dengan nama pemilik, pekerjaan dan sebagainya atau bahkan lebih dari hal itu.

Namun ada beberapa pelat nomor mobil yang cukup tidak sopan untuk ditampilkan di depan umum. Berikut adalah pelat nomor kendaraan yang tidak pantas untuk di tempel pada mobil.

1. T364NG


Mobil yang terparkir itu, tampak biasa tapi ketika di lihat pada pelat nomor yang menempel, pasti berpikiran tidak baik.

Memang secara peletakan huruf dan angka bertuliskan 'T 364 NG', tapi kalau di baca menjadi sebuah kalimat yang cukup menarik. Kira-kira motif dari pemilik, apa ya?.

2. AB1155 ML


Lebih parah lagi pelat nomor Honda Jazz ini. Meski tulisannya terlihat biasa 'AB 1155 ML' tapi ketika dibaca cukup membuat orang menjadi berpikir macam-macam.

Kira-kira apa maksud dari pembuatan pelat tersebut?.

3. BH 1BU


Toyota Corolla ini sekilas tampak biasa tapi coba lihat pelat nomor yang menempel di mobil tersebut. Setiap orang yang membacanya pasti berpikiran sangat-sangat tidak sopan.

Kira-kira bagaimana respon ibu-ibu ketika berada di belakang mobil ini ?.

4. B171 PLR


Mobil Daihatsu Terios berwarna hitam ini memiliki pelat nomor 'B171 PLR' jika dibaca pasti banyak tanda tanya. Mobil domisili Jakarta ini, jika tampil depan umum pasti banyak mengundang perhatian dari tulisan pelat nomornya.

Kira-kira yang memiliki mobil ini laki-laki atau perempuan?

5. B 1 NAL


'B 1 NAL', tertulis di pelat mobil sport Nissan GTR R35 ini. Belum diketahui secara pasti apa maksud dari pembuatan pelat nomor tersebut. Pastinya semua bisa memberikan penilaian sendiri.

Kalau dari pelat mobil mewah seperti itu, kira-kira sikap pengendara yang muncul seperti apa ya?

6. B 112 AHI


Lagi-lagi Honda Jazz varian type RS cukup membuat orang terkejut 'B 112 AHI'. Pastinya cukup banyak orang yang menyukai pelat tersebut.

Kira-kira dari tulisan tersebut ada makna apa?

7. D 1 BH


Mobil sedan Mercedes-Benz warna silver ini memiliki pelat nomor 'D 1 BH'. Kayaknya jika dibaca kurang mencerminkan sopan santun.

Menunjukkan sesuatu yang berbeda atau memang disengaja demikian!.

8. B 9190 LO

Tidak hanya mobil mewah saja yang menggunakan pelat cantik dan memiliki istilah.

Suzuki Carry Pickup ini memiliki pelat nomor 'B 9190 LO', jika angka 9 menjadi huruf G, maka artinya cukup dalam.

Apakah memang pelat ini sejak dikeluarkan samsat sudah demikian? atau jangan-jangan yang lainnya.

9. L 491 ML


Mobil Toyota yang berdomisili di Surabaya ini menggunakan pelat cantik 'L 491 ML'. Cuma yang menjadi pertanyaan ketika membaca pelat nomor tersebut, sedang apa ya?, orang yang berada dalam mobil?.

10. F 491 NA


Pelat nomor ini tertulis 'F 491 NA'. Untuk pelat nomor ini, cukup berat dalam melafalkan bacaanya!. Setiap orang yang melihat dan membaca pelat tersebut pasti mengetahui maknanya!.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory