Kondisi Nikita Mirzani Setelah Dikeroyok di Kafe

Artis seksi Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan hukum. Kali ini, Nikita melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Mapolrestabes Kota Bandung.

Pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, di Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat. Akibat pengeroyokan itu, wanita yang akrab disapa Niki itu mengalami luka-luka di bagian wajah.

Dari foto yang didapat wartawan, luka yang dialami Niki akibat pengeroyokan itu cukup serius. Mengingat dari banyaknya bekas noda darah di tank top putih yang dipakainya.


Sambil memakai baju seksi dan berdarah itulah Niki mendatangi Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 03.00 WIB untuk membuat laporan. Dia pun tampak menangis.

Hingga kini kronologi dan motif pengeroyokan belum diketahui. Selain Nikita, polisi juga meminta keterangan dari beberapa saksi termasuk seorang vokalis band rock, Killing Me Inside Onadio Leonardo, yang diduga terlibat dalam pengeroyokan ini.

Polisi mengaku kesulitan menggali keterangan dari semua saksi termasuk Nikita dan Onadio. Sebab Nikita dan Onadio masih mabuk berat.

"Jawaban Nikita dan Onadio belum memuaskan, soalnya masih di bawah pengaruh Alkohol berat. Yang lain jawabnya juga nggak tahu," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory