iRocks, Bangku Goyang Untuk Isi Batere Smartphone

Kepopuleran smartphone memang sudah mendunia, namun ada satu kelemahan smartphone yang sampai saat ini sulit diatas yakni baterai. Karena baterai smartphone biasanya tidak mampu bertahan setengah hari jika di gunakan secara terus menurus, aplagi jika dipakai untuk membuka layanan internet untuk sekedar mengetahui perkembangan berita terbaru. Mengetahui kebiasan terutama orang dewasa yang suka duduk dikursi goyang untuk membaca berita dari tablet atau smartphone, kini micassa lab menghadirkan trobosan baru yakni kursi yang bisa melakukan pengisian ulang terhadap smartphone ataupun tablet pc.

iRocks, Bangku Goyang Untuk Isi Batere Smartphone

Tujuan alat unik ini adalah agar orang tidak pindah dari kursi goyangnya ketika asik membaca tiba - tiba baterai tabletnya mau habis, cara kerja iRocks (nama kursi yang bisa melakukan charging untuk ponsel) ini sendiri tergolong unik. Karena pengguna hanya tinggal menggoyangkan kursi seperti biasanya untuk mendapatkan aliran listrik, iRocks juga dilengkapi dengan dock iPad yang bisa membantu proses pengisian.

Agar lebih menarik kursi goyang ini pun dihadirkan dalam 4 warna yakni pink, hijau, biru dan hitam, akan tetapi kabar buruknya harga kursi goyang ini bisa 2x lipat harga smartphone anda. Karena iRocks dibandrol dengan harga $1300 USD atau sekitar 12,5 jutaan, jadi perlu dipikir matang - matang sebelum membelinya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory