Peraturan Lalu Lintas Yang Aneh Dari Berbagai Negara

Menggunakan kendaraan di jalan tanpa ada aturan pastinya akan menyebabkan kekacauan. Oleh sebab itu tiap negara didunia ini membuat peraturan lalu lintas untuk kelancaran berlalu lintas. Tapi apakah ada aturan lalu lintas yang dibuat dengan aneh dan tidak masuk akal? Berikut ini beberapa peraturan lalu lintas yang aneh bagi kita dari berbagai negara di dunia.

Peraturan Lalu Lintas Yang Aneh Dari Berbagai Negara

1. Di Denver, Colorado, penduduknya di kota ini dilarang untuk mengendarai mobil yang berwarna hitam pada hari Minggu.

2. Di Alabama, melawan arus saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di dalam mobil selama mobil tersebut dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak dan dilarang untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.

4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli mobil lainnya "Pasti Jalan Raya Bakal Berisik Sekali Yah".

7. Di Tremonton, Di negara ini pria dan wanita dilarang melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulan, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual "Apa di kota ini banyak yang melakukan hubungan seks di dalam ambulan yah foodlover?"


Sumber: http://adajendeladunia.blogspot.com
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory