Daftar 18 Pemain Timnas Indonesia di JavaCup 2012

Daftar 18 Pemain Timnas Indonesia di JavaCup 2012

Daftar 18 Pemain Timnas Indonesia di JavaCup 2012 - Pelatih Nil Maizar akhirnya mengumumkan 18 daftar nama pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia di turnamen Java Cup 2012. Dari 18 nama itu, terselip dua nama lawas, yakni Elie Aiboy dan Bima Sakti.

Namun sayangnya, nama-nama langganan timnas selama ini, seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina, dan pemain lainnya di ISL, tak satupun yang dipanggil. Hampir semuanya berasal dari kompetisi IPL.

Koordinator Tim Nasional Indonesia, Bob Hippy, mengatakan, PSSI sudah berusaha menghubungi pemain senior yang bermain di kompetisi ISL seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina, untuk ikut bergabung di timnas.

"Kami juga sudah mengirim surat resmi ke klub dan pemain terkait pemanggilan pemain ke timnas. Segala cara sudah kami coba untuk mendapatkan pemain timnas yang berkualitas," tuturnya.

Berikut 18 Pemain yang Dipanggil ke Timnas:

Wahyu Tri, Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Abdul Rahman, Valentino, Hengky Ardilles, Novan Setya, Diego Michiels, Elie Aiboy, Rendi Irawan, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Taufik, Bima Sakti, Ferdinand Sinaga, Syamsul Arif, Patrich Wanggai.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.