Sok ber-English di Status Facebook

Parah nih abg pada ngasal bahasa inggrisnya tapi malah lucu...



Yang pengen kenalan atau belajar bhs inggris ama dia nih link fbnya http://www.facebook.com/prillya.purnama
anaknya cakep lho...

Dan ternyata ada yang lebih parah ...


Wakakakak....

Karena banyak yg nyangka tuh cewek pake google translate saya coba ketik:
''Kali ini aku maafkan kamu, lain kali aku bunuh kamu"
Ternyata hasilnya gini (saya copas dari google translate):
"I forgive you this time, next time I will kill you"

Jadi kelihatan tuh cewek nerjemahinnya perkata pake kamus 5000 kata...
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory