Laga Kandang Melawan Negeri Sembilan, Persebaya Siapkan 50 Ribu Tiket

Panitia Pelaksana Persebaya Surabaya menyiapkan total 50 ribu lembar tiket untuk pertandingan Derby Melayu melawan Negeri Sembilan FA Malaysia, di Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu (19/5).

Tak seperti pertandingan home biasanya, harga tiket mengalami peningkatan untuk kelas ekonomi. Yang biasanya dijual Rp20 ribu kini naik menjadi Rp25 ribu. Sementara untuk harga tiket kelas Utama dan VIP tetap dijual dengan harga Rp50 ribu dan Rp100 ribu.



Persebaya sendiri berjanji tak hanya ingin menyuguhkan kemenangan di leg kedua laga Derby Melayu itu. Mereka akan memberi surprise pada Bonekmania dengan mengenakan jersey baru mereka pada laga ini. Bukan hanya itu, menurut media officer Persebaya, Ram Surrahman, Panpel akan menyediakan booth langsung untuk penjualan replika jersey baru tersebut.

"Tidak perlu berandai-andai bagaimana modelnya. Cukup datang ke GBT, dan mari saksikan bersama bagaimana jersey terbaru Persebaya," ujar Ram seraya menerangkan kalau laga ini akan ditayangkan live di RCTI pada pukul 19:00 WIB.

Sementara itu, sang lawan, Negeri Sembilan, dijadwalkan mendarat di Surabaya pada sore ini sekitar pukul 17:00, Kamis (17/5). Mereka direncanakan menginap di Hotel Garden Palace Surabaya. Selanjutnya besok, Negeri Sembilan akan melakukan uji coba lapangan di GBT pada pukul 15:30 WIB.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory