Foto 50 Cewek Pakai Hotpants Hebohkan Bunderan HI


BUNDERAN HI – Sebanyak sekitar 50 model secxy, mengenakan polo shirt ketat dan hot pants beraksi di Bundaran HI setelah massa HTI selesai berdemo di tempat yang sama. Aksi ini membuat lalu lintas tersendat karena banyak warga yang menonton.

Model-model secxy yang dilabeli ’50 Angels’ ini sempat menunggu di dalam bus karena sebelumnya Bundaran HI dipenuhi massa HTI yang menggelar aksi menolak konser Lady Gaga. Baru setelah pukul 15.00 WIB para wanita ini bisa menggelar aksinya.


Penyerahan Rekor MURI kepada majalah POPULAR, sebagai majalah Pria Paling Konsisten(foto-foto: Yogi).


Para wanita ini berjalan dari Pos Polisi Bundaran HI menuju sisi Bundaran HI yang menghadap Hotel Kempinski. Mereka merayakan acara ulang tahun ke-24 majalah pria POPULAR . Untuk aksinya ini, POPULAR masuk rekor Muri sebagai majalah dewasa paling konsisten dari 1988 sampai 2012.

Dalam balutan busana secxy dan bersepatu hak tinggi serta make up lengkap, Polo shirt ketat yang mereka gunakan berwarna-warni, ada hijau, biru dan kuning. Namun semuanya menggunakan hot pants jeans.


Para wanita cantik ini juga membawa kardus yang isinya merupakan huruf-huruf yang jika disambung berbentuk website baru majalah POPULAR.

Barang tentu, aksi 50 angel itu membuat lalu lintas di Bundaran HI tersendat. Banyak warga yang melambatkan kendaraannya. Banyak yang mengeluarkan HP untuk merekam dan juga memfoto para wanita ini. Aksi mereka juga menarik perhatian penumpang bus TransJ koridor I.


Beberapa orang yang berada di Bundaran HI juga ada yang meminta foto bersama para hot model majalah Popular ini. Mereka bubar setelah 25 menit menghebohkan para pelintas jalan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.