Fenomena Kedai Kopi Topless


Bagaimana rasanya memesan sebuah kopi tapi dengan “pemandangan yang menyegarkan” sampai rasanya Anda tidak membutuhkan kopi lagi? Kopi dengan “pemandangan segar” ini bisa Anda dapatkan di Washington, Amerika Serikat.

Di Washington kini sedang marak kedai kopi drive-through dengan barista yang hanya mengenakan bikini atau bahkan topless, baik pria atau pun wanita. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan daya tarik kedai kopi mereka. Melihat fenomena ini, Zagat membuat sebuah video yang mengangkat kontroversi kedai kopi seperti ini.


Beberapa pihak menyayangkan strategi yang dipilih para kedai kopi ini. Seperti yang diutarakan oleh Dewan Kota Spokane, di Washington, Mike Fagan kepada Zagat, “Apa yang saya tahu tentang Spokane adalah wilayah ini sedikit konservatif.”

Kecemasan ini cukup masuk akal mengingat Washington adalah pusat pemerintahan. Namun, dalam keadaan ekonomi yang seperti ini: strategi topless telah popular di seluruh penjuru Amerika Serikat untuk menarik massa dan bersaing di pasar.

“Ada banyak pemilik usaha di luar sana yang masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana membangun sebuah strategi yang tepat,” ungkap Fagan. “Sayangnya, di sini, di Spokane, strategi yang muncul di kepala mereka adalah dengan menjual seks.”
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.