Trik Mengontrol Facebook Tag

Berikut tips untuk mencegah teman teman facebook kita men-tag (menandai) foto mereka ke kita.
Untuk memulainya, kita perlu pergi ke pengaturan privasi dari akun facebook kita, Menu privasi ini dapat diakses dengan mengklik tanda panah putih didekat tombol “Home” didaerah kanan atas layar.


Kemudian pilih pengaturan privasi (Privacy Setting) dari menu Dropdownnya.



Di dalam menu Pengaturan Privasi ini, Facebook menyajikan berbagai pilihan untuk mengatur profil kita, pilih pengaturan “Timeline dan Tagging” dengan cara mengklik tulisan “Edit setting”.


Setelah Anda mengklik tombol Edit Pengaturan (Edit setting) , layar pop-up baru akan terbuka, menampilkan daftar pengaturan yang kira2 akan terlihat seperti ini:


Seperti yang Anda lihat, saya menandai pilihan didalam kotak merah. Dengan mengklik opsi ini dalam daftar, Facebook akan meminta Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan setelan ini, saya ingin opsi ini diaktifkan.



Nah dengan pengaturan ini diaktifkan, apabila teman kita menandai foto mereka ke kita, maka kita akan diberitahukan terlebih dahulu apakah mengijinkan atau enggak fotonya ditandai ke kita. Jadi ngga ada lagi foto yang sembarangan otomatis ditandai ke kita dan nongol didalam timeline kita dengan seenaknya lagi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.