28 Napi Berhasil Kabur Karena 3 Wanita Pacar Salah Satu Napi Ajak Sipir Pesta Seks


Ini benar-benar sebuah hal keterlaluan dan tidak bisa ditoleransi. Sebanyak 28 narapidana kabur dari Penjara Nova Mutum, dekat Cuiaba, Brasil pada 5 Februari 2015.

Kejadian bodoh ini bermula ketika tiba-tiba ada tiga perempuan dengan kostum polisi seksi datang menggoda para sipir penjara.

Barang bukti yang tertinggal di TKP: wiski, kondom, dan lingerie seksi kostum polisi

Ketiganya menawarkan wiski murahan. Dengan lingerie hitam nan nakal, mereka mengajak para sipir melakukan orgy atau pesta seks ramai-ramai dan gila-gilaan.

Para sipir pun terbuai oleh rayuan dan pesona mereka. Mereka lalu berpesta dan minum sampai mabuk berat. Akibat pesta gila ini, sebanyak 28 narapidana kabur.


Salah satu sipir bodoh yang mabuk berat ini cukup beruntung karena ia masih memakai celana saat ditemukan petugas. Kawan-kawannya yang lain ditemukan dalam keadaan tanpa busana (foto tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Para sipir yang sudah tidak sadarkan diri ditemukan polisi dalam keadaan telanjang dengan tangan terborgol pada pagi hari.

Angelina de Andrades Ferreira, kepala polisi setempat, mengatakan bahwa kaburnya para tahanan direncanakan dengan matang oleh Bruno Amorim (18 tahun), terpidana pembunuhan. ”Dia terindikasi merencanakan pelarian ini dengan dibantu pacarnya,” katanya.

Ini sel yang ditempati Bruno Amorim sebelum kabur

Salah seorang di antara tiga perempuan penggoda itu adalah memang benar pacar Amorim. Pasaar sipir yang lalai ini kini ditahan dan bisa dipastikan sanksi berat berupa pemecatan akan menimpa mereka.

Via
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.