Saat Istri Mulai Digoda Pria Lain


Memang kalau punya istri yang cantik, seksi, pintar, dan ramah adalah sebuah anugerah tak terhingga dari Allah SWT. Namun dibalik itu semua, saya juga diharuskan lebih waspada karena efek sampinya juga banyak. Contohnya ada saja pria yang menggoda, apa dikira istri saya itu iseng-iseng berhadiah? atau juga pria yang membekali diri dengan tujuan serius ingin mendapatkan perhatian, cinta dan tubuh istri saya.

Selain saya memang pria ganteng, setia dan baik hati, untungnya, istri saya selama ini selalu jujur mengungkapkan kalau ada pria yang menggodanya, baik itu teman yang saya kenal maupun yang saya tidak kenal. Jadi bagaimanapun kerasnya usaha sang pemuja rahasia itu pasti sudah mental kena benteng cinta saya dan istri.

Ini juga supaya dijadikan renungan buat para suami bahwa istri anda harus dijaga baik-baik, jangan sering dikecewakan apalagi disia-siakan. Ingat, di luar sana banyak pria yang rela berjuang mati-matian dan menebar janji surga untuk istri anda. Kalau istri kita tak kuat iman, akan mudah terbuai oleh bujuk rayu pria mata keranjang.

Dan jangan lupa, seorang suami juga wajib untuk memberi nafkah yang halal semampunya. Karena suami diwajibkan untuk bekerja keras dengan cara yang halal, dengan cara yang baik, namun tidak sampai merusak badan dan merusak keluarga.

Jadi ingat dulu sebelum nikah pernah bertanya ke istri, "dengan penghasilanku saat ini dan gak pakai korupsi, apakah kamu mau nikah denganku? artinya kamu harus siap hidup sederhana kalau nikah denganku… “.

Tau apa jawabannya?? "yang kuinginkan memang dirimu, cintamu dan seluruh hatimu, bukan apa yang kau punya. Karena uang tidaklah jatuh dari langit, semua perlu kerja keras. Dan aku yakin kamu adalah pria yang tidak berusaha membeli cintaku dengan uang..."

Dan akhirnya sampai saat ini telah kuberikan seluruh cinta dan hidup saya kepadanya. Begitu saja dan cuma- cuma.... Dan sebaliknya, istri saya pun demikian....
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.