Pria Ini Foto Selfie dengan Mayat Pacarnya Dibully Abis-Abisan di Internet

Foto selfie berbau horor kali ini langsung menghebohkan dunia maya. Di dalam foto selfie itu terlihat ada seorang pria yang sedang berfoto dengan seorang mayat yang di duga mayat tersebt adalah kekasih yang paling dicintainya.



Foto yang diunggah melalui Raddit itu kini langsung menghebohkan dunia maya dan membuat banyak para natizen merasa tidak percaya dan banyak yang mencari tahu dengan kebenaran nyatanya.

Namun, setelah pemilik foto tersebut mengkonfirmasi tentang kehebihan foto selfienya di dunia maya. Pria yang tidak diketahui namanya itu memberikan pengakuan bahwa foto itu adalah sungguhan , tetapi mayat yang ada di sampingnya itu bukanlah kekasihnya melainkan sebuah properti syuting.

Pria ini sendiri terkejut jika fotonya bisa menyebar dan menghebohkan dunia maya. Ternyata, foto selfienya itu sengaja diunggah oleh teman kerjanya namun tanpa seijin darinya.

Dan ketika banyak natizen yang heboh dengan foto selfienya yang ebrbau horor dan mistis itu, tidak bisa dipungkiri jika foto itu adalah rekayasa buatan alih – alih iseng berfoto dengan properti syuting yang ada disampingnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.