Mahasiswi Jual Foto Bugil Agar Bisa Beli Motor

Ketika seseorang memiliki sebuah keinginan, maka segala cara bisa dihalalkan. Lihat saja mahasiswi ini. Dia rela menjual foto-foto bugil dirinya demi membeli motor.

Mahasiswi yang diidentifikasi bernama Mary ini merupakan seorang mahasiswi hukum di Italia. Dia mengiklankan dirinya di Facebook lewat sebuah foto yang bertuliskan pesan yang menutupi wajahnya.

"Saya ingin membuat foto dan saya ingin bersenang-senang dengan cara ini. Ini bukan seolah-olah saya menawarkan seks dan saya berharap pesan ini jelas," tulisnya seperti dilansir dari New York Daily News, Rabu (4/12/2013).

"Plus, skuter saya sudah hampir rusak... Dan saya perlu untuk membeli yang baru, jadi mengapa tidak?," tambahnya.

Dia lalu curhat kalau langkah ini adalah sebuah langkah yang juga berguna untuk meningkatkan kesadaran akan masa ekonomi sulit dan kurangnya pekerjaan di kota asalnya di Naples.

"Mengenai pekerjaan saya di masa depan, saya melihat akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jadi saya bersenang-senang sekarang dengan cara ini," katanya.

Di sisi lain, langkah Mary ini membuat heboh, kampus tempat Mary diduga terdaftar mulai bergerak. Staf di University of Naples Federico II pun mulai menyelidiki masalah ini.

Namun Mary berdalih kalau langkahnya ini tidak mengganggu siapa pun. "Saya memiliki banyak transaksi, tapi mereka yang membeli gambar saya ingin tetap anonim. Saya tidak berpikir saya membahayakan atau merusak siapa pun," ujarnya.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.